5 Hero Marvel Yang Bakal Asyik Jika Diangkat ke Layar Lebar

Sabtu, 17 Februari 2018 12:58 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
5 Hero Marvel Yang Bakal Asyik Jika Diangkat ke Layar Lebar Marvel Hero (credit : https://www.goodnewsfromindonesia.id/uploads/post/large-marvel-6bf51201add7329e68df23b29df343d0.jpg)

KapanLagi.com – Siapa sih yang tidak kenal Marvel Studios? Terkenal dengan sejumlah film superhero kenamaannya yang mendunia, Marvel merupakan anak perusahaan Walt Disney Studios. Tugas utama dari studio ini adalah membuat film berdasarkan karakter Marvel Comics. Sebut saja DEADPOOL dan BLACK PANTHER sebagai contoh karya studio yang berlokasi di California ini.

Memiliki jalan cerita yang unik dan karakter superhero yang kuat, film film besutan studio yang berdiri sejak 25 tahun yang lalu ini selalu ditunggu tunggu. Selain itu Marvel masih punya banyak stock karakter superhero yang sayang kalau tidak difilmkan. Siapa sajakah mereka? KapanLagi punya rekomendasinya sebagai berikut.

1. PENANCE

Penance (credit : http://media.comicbook.com/2018/02/hollow-earth-616-007-1081217.jpeg)Penance (credit : http://media.comicbook.com/2018/02/hollow-earth-616-007-1081217.jpeg)


Hadir dengan kulit dan rambut jabrik berwarna merah, Penance hadir sebagai salah satu karakter superhero wanita milik Marvel. Karakter ini dibuat oleh duo komikus Scott Lobdell dan Chris Bachalo. Penance merupakan bentuk awal transformasi mutan sebelum menjadi Hollow.

Menariknya menurut www.comikbook.com Penance adalah wujud penggabungan 2 saudara kembar yang menjadi satu! Cerita bermula dari seorang wanita yang kehilangan suaranya yang kemudian tubuhnya berubah menjadi aneh. Tak sampai disitu, tiba tiba ia juga punya kekuatan super setelah dikutuk oleh seseorang yang merasa sakit hati padanya.

Kekuatan seperti apakah yang ia miliki? Dan aksi apakah yang ia tunjukkan sebagai superhero? Semoga Marvel membuatkan filmnya dalam waktu dekat ya!

2. ADAM X

Adam X-Treme (credit : http://media.comicbook.com/2018/02/xtreme9-1081210.jpeg)Adam X-Treme (credit : http://media.comicbook.com/2018/02/xtreme9-1081210.jpeg)


Berperawakan tinggi, besar dan kekar Adam X tampak pantas memiliki kekuatan super. Memiliki rambut pirang yang gondrong ia terlihat tak kalah keren dari Thor. Dengan sedikit kepangan serta topi baseball yang dibalik, Adam X hadir menambah deretan superhero Marvel dengan karakter nyeleneh setelah Deadpool.

Pertama kali dirilis tahun 1993, Adam X merupakan sosok pahlawan karya Fabian Nicieza dan Tony Daniel. Merupakan Shi’Ar/mutant hybrid, nama Adam X adalah singkatan dari Adam X-Treme. Selain itu tokoh ini lekat dengan ciri-ciri selelau membawa pedang besar yang disampirkannya di punggung dan 3 bilah kepala kapak di lengannya.

3. VENGEANCE

(credit : nerdist.com)(credit : nerdist.com)

Yang ketiga ada VENGEANCE. Karakter yang satu ini sering dikaitkan dengan GHOST RIDER sejak kemunculannya yang pertama kali, yakni pada tahun 1993. Dengan kepala yang terbakar dan mengendarai motor yang berapi-api seperti terbakar pula, ia datang dengan nama Michael Badilino alias VENGEANCE.

Dibuat oleh Howard Mackie dan Ron Wagner, VENGEANCE hadir sebagai tokoh protagonis. Dimana ia berperan sebagai seorang polisi yang menyamar untuk melakukan misi balas dendam kepada GHOST RIDER yang dianggap bersalah atas kasus kematian seseorang yang telah ia anggap sebagai ayahnya. Yang menarik dari VENGEANCE adalah ia memiliki Venom seperti GHOST RIDER dan melakukan hal hal buruk, namun dengan alasan yang baik. Penasaran kan bagaimana serunya jika karakter ini difilmkan?

4. BISHOP

Bishop (credit : http://media.comicbook.com/2016/06/bishop-187420.jpg)Bishop (credit : http://media.comicbook.com/2016/06/bishop-187420.jpg)


Jika dilihat dari segi grafis, BISHOP digambarkan sebagai sosok mutan yang gagah engan badannya yang kekar. Ditambah dengan rambut gondrong dan senapan besarnya ia terlihat seperti seorang polisi. Sedangkan biasanya karakter superhero diilustrasikan sebagai sosok yang memiliki cara kerja yang berlawanan dengan aparatur negara tersebut.

Diceritakan bahwa BISHOP dapat melakukan time travel. Ia juga memiliki dystopian future dan bad attitude yang membuatnya semakin fit sebagai sosok antihero ala tahun 90an. BISHOP sendiri ternyata sempat muncul dalam sesi live action X-Men : Days of Future Past.

5. RAVAGE 2099

Ravage 2099 (credit : http://media.comicbook.com/2018/02/ravage-marvel-1081215.jpeg)Ravage 2099 (credit : http://media.comicbook.com/2018/02/ravage-marvel-1081215.jpeg)


Terakhir ada Paul-Philip Ravage. Karakter ini adalah salah satu karya Stan Lee dan Paul Ryan. RAVAGE 2099 dibuat pada tahu 1993 dan dicap sebagai sosok digarap dengan sentuhan high-tech dan futuristic.

Memiliki background yang kurang lebih sama seperti Hulk, dikucilkan oleh orang di sekitarnya, RAVAGE 2009 juga dikategorikan sebagai tokoh yang jauh dari sebutan jahat. Meskipun ia pernah dikisahkan sempat menyalahgunakan kekuatannya sehingga mengakibatkan kerusakan lingkungan yang terbilang fatal. Namun cerita tentang tokoh satu ini tak pernah lagi dilanjutkan oleh Marvel hingga saat ini.

Nah KLovers, mana kira-kira yang menurutmu bakal keren bila diangkat ke dalam versi layar lebar. Share di kolom komentar ya.




(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING