HOLLYWOOD

Sudah Berusia 94 Tahun, Ratu Elizabeth II Tertangkap Menyetir Mobil Sendiri

Jum'at, 02 Oktober 2020 15:08

Ratu Elizabeth II © Splashnews

Kapanlagi.com - Sebuah pemandangan mengejutkan berhasil diabadikan kamera paparazi pada Kamis (1/10) kemarin. Ratu Elizabeth II tertangkap mengemudikan mobilnya sendiri di kawasan Norfolk, Inggris tanpa bantuan sopir kerajaan.

Tentu saja ini menjadi hal yang sama sekali tak terduga, mengingat usia Ratu Elizabeth II sudah mencapai 94 tahun. Lantas, seperti apa sih penampakan momen yang sukses menghebohkan publik dan media ini?

1. Setir Mobil Sendiri

Lihat saja bagaimana penampakannya dalam potret di atas. Mengemudikan mobil SUV mewah berwarna hijau seorang diri, Ratu Elizabeth II menyetir dengan tenang dan lancar.

Meski ditemani seorang pria yang duduk di sebelahnya, Ratu Inggris ini memilih untuk mengemudikan mobilnya seorang diri. Sungguh disayangkan mengingat 2 tahun yang lalu ia sempat mengumumkan berhenti menyetir mobil karena usianya yang kian gaek.

2. Kate Middleton Juga Pernah

Well, sebenarnya Ratu Elizabeth II bukan satu-satunya anggota kerajaan yang suka menyetir mobil seorang diri. Kamera paparazi juga berulang kali mengabadikan pemandangan serupa saat Kate Middleton enggan meminta bantuan sopir kerajaan.

Salah satunya adalah momen saat ia selesai menghadiri acara perayaan Natal yang digelar di Buckingham Palace pada 2019 lalu. Meninggalkan istana secara terpisah dengan Duke of Cambridge, sang Duchess asyik mengemudi sambil ditemani seorang security di sampingnya.


REKOMENDASI
TRENDING