Sudah Punya Pacar, Scott Disick Masih Cemburu Sama Kourtney Kardashian

Kamis, 01 Maret 2018 15:08 Penulis: Soraya
Sudah Punya Pacar, Scott Disick Masih Cemburu Sama Kourtney Kardashian Kourtney Kardashian - Scott Disick © The Inquisitr

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin di antara Kourtney Kardashian dan Scott Disick memang sudah lama berakhir. Kini mereka bahkan sudah berbahagia dengan pasangan barunya masing-masing, Kourtney dengan Younes Bendjima, sementara Scott happy bareng Sofia Richie.

Kamera media bahkan berulang kali mengabadikan momen kencan romantis mereka dengan pasangannya masing-masing. Namun hingga saat ini kabar tentang Kourtney dan Scott masih saja sering menjadi bahan perbincangan.

Yang terbaru, Scott dikabarkan masih suka cemburu pada Kourtney, seperti yang dilansir dari E! Online. Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan E! News.

Scott masih cemburu melihat kemesraan sang mantan dengan pacar barunya © YahooScott masih cemburu melihat kemesraan sang mantan dengan pacar barunya © Yahoo

"Scott masih sangat cemburu dengan Younes. Dia masih belum bisa terima tentang fakta jika Kourtney sudah bahagia bersama orang lain," tutur sumber tersebut.

Meski sedang menikmati masa-masa pacaran bersama Sofia, Scott masih sering memikirkan ibu dari 3 orang anaknya itu. Ia merasa tak bisa menerima kenyataan jika Kourtney jatuh ke dalam pelukan pria lain.

"Scott patah hati saat tahu dia (Kourtney) memilih pria lain dan hal itu sangat mengganggunya. Dia tak bisa mengendalikan emosinya dan secara terang-terangan memperlihatkan hal itu," imbuhnya. Mungkinkah ini menjadi bukti nyata jika Scott masih mencintai Kourtney?

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING