Sukai Nick Jonas, Selena Gomez Bantah Tengkar Dengan Miley Cyrus

Rabu, 10 Februari 2016 12:08 Penulis: Girindra Permana Cahya
Sukai Nick Jonas, Selena Gomez Bantah Tengkar Dengan Miley Cyrus Selena Gomez © istimewa
Kapanlagi.com - Dunia musik pop Barat memang tak lepas dari gosip orang yang hidup dalam lingkaran tersebut. Baru-baru ini ada satu isu beredar bahwa Miley Cyrus bermusuhan dengan Selena Gomez sejak kedekatan sang mantan Justin Bieber itu dengan Nick Jonas.

Seperti yang kita tahu, Nick Jonas pernah membangun kisah asmara dengan Miley Cyrus beberapa waktu silam saat keduanya sama-sama terlibat dalam scene di serial Disney. Selena yang kini dekat dengan Nick mengatakan bahwa ia sudah menyukai Nick sejak usianya menginjak 16 tahun, yang berarti ketika Nick-Miley masih resmi berpacaran.

Saat ditanya tentang permasalah tersebut, Selena pun mengatakan tak pernah terlibat cekcok dengan Miley. Bahkan saat Miley mengetahui fakta bahwa ia menyukai Nick ketika masih berpacaran dengan Miley.

Selena Gomez tepis rumor kabar pertengkarannya dengan Miley Cyrus © splsahnews.comSelena Gomez tepis rumor kabar pertengkarannya dengan Miley Cyrus © splsahnews.com

"Kita tak pernah berselisih. Kami berdua menyukai cowok yang sama saat berumur 16 tahun. Hal tersebut seperti kasus Hilary Duff-Lindsay Lohan yang mana, 'Oh, Tuhan, kita menyukai cowok yang sama!'Kita sekarang fokus pada hidup masing-masing," ujar Selena lewat sumber Billboard.com.

Meski sama-sama dari lahir dari Disney, Selena mengatakan banyak perbedaan yang ada dalam dirinya dan juga Miley.

"Setiap gadis mempunyai dan melakukan hal yang berbeda-beda," kata Gomez tentang Miley. "Jelas, dia tidak akan melakukan apa yang aku lakukan, dan aku tidak ingin melakukan apa yang dia lakukan. Tapi aku sangat suka musiknya - aku juga tidak tahu apakah dia akan mengatakan hal yang sama tentang-ku," tutupnya.

(bil/otx)


REKOMENDASI
TRENDING