Super Awkward, Justin Bieber Tolak Pelukan Fans Dengan Satu Kata

Rabu, 20 Juli 2016 15:08 Penulis: Natanael Sepaya
Super Awkward, Justin Bieber Tolak Pelukan Fans Dengan Satu Kata Justin Bieber © TPG Images

Kapanlagi.com - Seorang artis besar tak mungkin mencapai sukses tanpa adanya dukungan kuat dari para fans. Seperti Justin Bieber, penyanyi Kanada yang satu ini pun sadar akan hal tersebut dan selalu membangun hubungan baik dengan para Beliebers (sebutan para fansnya).

Tapi perubahan Justin Bieber menuju sosok penyanyi yang lebih dewasa agaknya memberikan sedikit efek yang berbeda pada fans. Setelah sebelumnya ia menendang topi pemberian fansnya di atas panggung, kini Justin Bieber kembali menunjukkan sikapnya.

Seperti yang dilansir dari Digital Spy, Justin pun menolak pelukan seorang fans yang ia temui saat tengah berbelanja pakaian. Dalam rekaman video dari seorang pengunjung, fans perempuan tersebut dengan senyum dan tangan terbuka lebar langsung menghampiri Justin yang sedang berjalan.

"No," jadi sebuah kata singkat yang keluar dari mulut Justin Bieber untuk menolak permintaan fans tersebut. Dengan segera perempuan itu pun berbalik dan merasa malu karena apa yang ia dapat justru berbanding terbalik dengan yang diharapkannya.

Kalau diperhatikan, memang fans tersebut berusaha memotong langkah Justin Bieber demi mendapat sebuah pelukan tanpa permisi sebelumnya. Pelantun Love Yourself ini segera menolak bahkan tanpa menolehkan wajahnya pada sang fans.

Memang perubahan Justin Bieber sebagai sosok penyanyi yang lebih dewasa sangat terlihat dan terasa, terutama sejak album PURPOSE dirilis. Tapi pertanyaannya, apa Justin Bieber mulai kehilangan sisi lainnya yang selalu tersenyum dan terlihat ramah di depan para fans?

(dig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING