Surat Wasiat Stephen Gately Tak Juga Berhasil Ditemukan

Kamis, 05 November 2009 18:13 Penulis: Fatchur Rochim
Kapanlagi.com - Keluarga mendiang Stephen Gately akhirnya memutuskan berhenti mencari surat wasiat Stephen karena mereka yakin surat wasiat itu tak pernah ada. Kalaupun memang ada mereka yakin surat wasiat itu seharusnya sudah muncul. Akhirnya, harta peninggalan Stephen dibagi dua antara keluarga Stephen dan suami Stephen.

Personil Boyzone ini meninggal pada bulan Oktober lalu saat sedang berada di sebuah resor di Spanyol. Penyebab kematian pria berusia 33 tahun ini adalah masuknya cairan ke dalam paru-parunya dan polisi memastikan tidak ada unsur kesengajaan dalam peristiwa naas ini. Menurut Andrew Cowles, suami Stephen Gately, mendiang sempat menyebut adanya surat wasiat yang disimpan oleh salah satu firma hukum di London namun Andrew tidak tahu firma hukum yang mana.

Menurut salah seorang teman keluarga Gately, keluarga Gately yakin surat wasiat itu tidak pernah ada dan memutuskan membagi dua harta peninggalan Stephen yang kabarnya berjumlah sekitar US$11,5 juta itu menjadi dua antara pihak keluarga Gately dengan Andrew Cowles.

"Orang pasti mengira kalau seandainya memang surat itu ada di tangan sebuah firma hukum dan mereka mendengar kabar bahwa keluarga Stephen sedang mencari surat ini maka surat itu pasti sudah muncul saat ini," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari ContactMusic.  

(cnm/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING