Tak Mau Bernasib Seperti Amy Winehouse, Adele Takut Jadi Terkenal

Senin, 30 November 2015 03:30 Penulis: Risang Sudrajad
Tak Mau Bernasib Seperti Amy Winehouse, Adele Takut Jadi Terkenal Adele © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Banyak orang bermimpi bisa bertukar nasib dengan kehidupan para selebritis dunia. Iming-iming nama besar hingga popularitas menjadi alasan di balik itu semua.

Bila banyak orang justru berebut untuk menjadi terkenal, hal berbeda justru dirasakan oleh Adele. Pelantun lagu Someone Like You ini justru merasa takut dengan popularitas yang ia dapatkan.

Adele rupanya takut bernasib sama seperti Amy Winehouse. Seperti yang diketahui, Amy adalah seorang alcoholic hingga hal itu menjadi sebab kematiannya di tahun 2011 lalu.

Adele tak mau bernasib sama seperti Amy Winehouse © Splashnews.comAdele tak mau bernasib sama seperti Amy Winehouse © Splashnews.com

"Orang-orang pikir aku benci untuk jadi terkenal. Aku sebenarnya nggak benci, aku justru sangat sangat takut dengan hal itu. Melihat Amy yang kondisinya terus memburuk adalah alasan di balik semua itu," ujar Adele seperti yang dilansir oleh Daily Star Sunday.

Namun Adele tetaplah sebuah fenomena tersendiri di dunia hiburan internasional. Album barunya yang berjudul 25 berhasil diterima dengan sangat baik oleh para penikmat musik dunia hingga nangkring di banyak charts dunia.

Belum lagu pencapaian luar biasa dari single pertamanya yang berjudul Hello. Hits ini berhasil mencetak rekor sebagai lagu yang paling banyak diunduh dan diputar sebanyak 4 juta kali di Spotify.

(dai/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING