Inikah Bukti Jika Jennifer Lawrence Saingan Berat Taylor Swift?

Jum'at, 27 November 2015 16:08 Penulis: Soraya
Inikah Bukti Jika Jennifer Lawrence Saingan Berat Taylor Swift? Taylor Swift - Jennifer Lawrence © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Selama ini Taylor Swift dikenal salah satu bintang Hollywood yang paling berpengaruh. Bagaimana tidak? Tak hanya populer dan berprestasi, kekasih Calvin Harris ini bahkan memiliki 'geng' yang terdiri dari supermodel, musisi, dan bahkan aktris lho.

Namun, pernahkah kamu membayangkan seperti apa jadinya jika Taylor punya seorang saingan berat? Hal itulah yang bisa kamu temukan dalam diri Jennifer Lawrence. Seperti yang dilansir dari E! Online, bintang THE HUNGER GAMES ini memang patut dibilang pesaing besar Taylor.

Sepanjang tahun 2015 ini, karir Taylor memang sangat bersinar, namun kamu tak akan pernah lupa dengan berbagai penghargaan yang diterima oleh aktris wanita dengan penghasilan terbesar versi Forbes ini. Selain itu, Jennifer juga memiliki begitu banyak teman yang merupakan bintang papan atas Hollywood lho.

Jennifer dicap saingan terberat Taylor, menurut kamu? © Splashnews.comJennifer dicap saingan terberat Taylor, menurut kamu? © Splashnews.com

Dari komedian, jika Taylor punya Lena Dunham, Jennifer juga punya sahabat yang tak kalah kocak dan hot, Amy Schumer. Begitu juga dengan teman-temannya yang lain. Sebut saja Adele, Liam Hemsworth, Josh Hutcherson, Emma Stone, hingga Chris Pratt.

Seperti yang kita tahu, nama-nama tersebut merupakan musisi dan bintang yang paling dikagumi di dunia Hollywood. Dengan kepribadiannya yang menyenangkan, wanita yang akrab disapa dengan nama J-Law ini pun berhasil memiliki 'geng' yang super keren.

Jika selama ini nama Taylor disebut-sebut sebagai artis dengan 'geng' terkeren, maka J-Law adalah pesaing berat mengingat para sahabatnya yang merupakan bintang papan atas Hollywood. Menurut kamu, siapa sih yang lebih populer di antara Taylor dan J-Law? Yuk, berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah!

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING