HOLLYWOOD

Tak Suka Kim Kardashian Dandan Terlalu Seksi, Kanye West Marah Besar

Kamis, 17 Oktober 2019 12:28 Penulis: Sora Soraya

Kim Kardashian - Kanye West © Splashnews - AFP

Kapanlagi.com - Kim Kardashian memang dikenal sebagai salah satu selebriti Hollywood yang selalu tampil seksi di setiap kesempatan. Di antara sekian banyak model outfit, dress ketat yang mampu menonjolkan lekuk-lekuk tubuhnya adalah salah satu yang jadi favorit istri Kanye West ini.

Image seksi pun sudah melekat dalam diri Kim Kardashian sejak dulu. Namun siapa sangka jika ternyata penampilan Kim justru membuat Kanye West merasa risih dan marah besar?

Well, hal itulah yang sempat terjadi di bulan Mei lalu, tepatnya satu hari sebelum Met Gala 2019 berlangsung. Kanye dan Kim ternyata sempat bertengkar hebat, seperti yang dilansir dari Huffington Post.

1. Terlalu Seksi untuk Kanye West

Semuanya terlihat jelas dalam episode terbaru Keeping Up With the Kardashians. Kanye West mengkritik habis-habisan dress rancangan Thierry Mugler yang dikenakan Kim Kardashian untuk Met Gala.

"Korset sama halnya dengan pakaian dalam, aku merasa aku baru saja meninggalkan statusku sebagai rapper, dan lihat bagaimana gadis-gadis ini berpakaian. Dan lihat saja istriku, 'Oh mungkin dia ingin terlihat seperti gadis lain, memperlihatkan tubuhnya, pamer ini itu'," kata Kanye.

Ia pun melanjutkan, "Aku tak sadar kalau sebenarnya itu menyakiti hatiku, sebagai seseorang yang sudah menikah dan ku cintai, aku juga ayah 4 orang anak. Korset itu sama saja seperti pakaian dalam. Itu seksi, terus kamu mau dandan seksi buat siapa?"

2. Respon Kim Kardashian

Mendengar apa yang disampaikan suaminya, Kim pun mulai kesal. Ia pun membalas, "Tepat di malam sebelum acara dimulai, kamu tiba-tiba datang dan bilang nggak suka sama baju korsetku? Kamu benar-benar membuatku jadi cemas, aku nggak butuh energi negatif darimu."

"Kamu adalah istriku dan itu berpengaruh bagiku saat foto-fotomu terlalu seksi," kata Kanye. Merasa sangat terpojok dengan kata-kata suaminya, sosialita cantik berusia 38 tahun itu akhirnya mengeluarkan kata-kata yang cukup pedas.

"Kamu menciptakanku sebagai wanita yang seksi dan penuh percaya diri! Jangan hanya karena kamu sedang hijrah (berubah jadi lebih religius), maka aku berada di posisi yang sama denganmu," ungkap Kim.

3. Kanye Speechless

Shock dengan jawaban istrinya, Kanye pun langsung dibuat speechless. Ia kemudian meninggalkan ruangan setelah sempat membalas kata-kata Kim, "Oh oke deh."

Well, ini sebenarnya bukan kali pertama Kanye menyampaikan ketidaksukaannya pada penampilan Kim yang terlalu seksi. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana tentang hal ini?


REKOMENDASI
TRENDING