HOLLYWOOD

Kanye West Jelaskan Rasanya Jatuh Cinta Pada Kim Kardashian

Kamis, 10 Oktober 2019 08:01 Penulis: Rezka Aulia

© AFP

Kapanlagi.com - Kisah cinta Kanye West dan Kim Kardashian terungkap dalam interview terbaru dengan True Hollywood Story. Tepatnya masa awal Kim dan Kanye menjalin cinta. Meski sempat diragukan publik, hingga saat ini keduanya masih terus bersama.

"Setiap aku di dekat Kim, aku merasa ada ketertarikan ke energinya," ujar Kanye dilansir dari E Online.

 

1. Mulai Dekat di 2012

Kedekatan Kanye dan Kim sempat dianggap gimmick semata. Apalagi karena Kim sempat menikah selama 72 hari dengan Kris Humphries. Keduanya mulai berkencan pada 2012, kurang lebih satu dekade setelah pertemuan pertama.

"Semua orang berkata 'Kamu gak boleh dekat sama Kim. Dia bintang reality show, dia bakalan hancurin kariermu'," ujar Kim dilansir dari E Online. Namun Kanye menanggapi dengan singkat, "Tapi aku cinta dia, aku gak peduli."

2. Rumah Tangga Kim - Kanye

Kim dan Kanye menikah di Italia pada 2014, kala itu mereka telah memiliki satu anak. Kini lima tahun telah berlalu, Kim dan Kanye memiliki empat orang anak. Dua anak didapatkan dengan kehamilan normal sedang dua lagi menggunakan program surrogate.

Selain memiliki keluarga yang manis, Kanye juga masih terus bermusik. Ia juga aktif dalam kegiatan reliji dengan menggelar kebaktian setiap pekan.

 


REKOMENDASI
TRENDING