Tanggung Malu, Korban Perkosaan Bill Cosby Menutup Diri

Kamis, 20 November 2014 13:08 Penulis: Soraya
Tanggung Malu, Korban Perkosaan Bill Cosby Menutup Diri Janice Dickinson - Bill Cosby ┬ęsplashnews.com
Kapanlagi.com - Publik kembali dikejutkan dengan kabar tentang pemerkosaan yang dilakukan oleh komedian kondang Bill Cosby. Kabar yang kurang menyenangkan ini disampaikan langsung oleh sang korban yang juga seorang supermodel, Janice Dickinson.

Setelah memendam rahasia menyakitkan ini hingga 32 tahun lamanya, Janice pun mengungkapkan tragedi kekerasan seksual yang dialaminya pada tahun 1982 silam. Tentunya ini menjadi memori paling tak menyenangkan di dalam ingatan Janice.

Usai mengungkap tentang tragedi perkosaan yang dilakukan oleh Bill, wanita berusia 59 tahun ini akhirnya tak kuasa menahan rasa malu yang begitu besar. Tak heran, jika akhirnya ia menutup diri ketika dijumpai wartawan saat tertangkap sedang berada di Los Angeles, seperti yang dilansir Daily Mail.

Janice tak kuasa menahan rasa malunya @ dailymail.co.ukJanice tak kuasa menahan rasa malunya @ dailymail.co.uk

Dalam potret tersebut, terlihat Janice begitu menutup diri dari media. Ia sebisa mungkin tak memperlihatkan wajahnya ke kamera. Sebuah kacamata hitam rupanya belum cukup baginya, sehingga Janice pun menambahkan topi untuk menutupi keseluruhan wajahnya.

Tak mengindahkan berbagai pertanyaan yang dilontarkan dari para wartawan, Janice hanya bisa tergesa-gesa langsung menuju mobilnya. Meski wajahnya terlihat sedikit, ekspresi Janice benar-benar sangat tidak bersahabat.

Tentunya Janice menyadari bahwa pengakuannya ini akan mencuri perhatian publik dan juga media. Namun, rupanya ia sama sekali belum siap untuk muncul di depan umum, setelah membeberkan rahasia yang sudah dipendamnya selama 32 tahun.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING