32 Tahun Bungkam, Artis Ini Akui Pernah Diperkosa Bill Cosby

Rabu, 19 November 2014 15:42 Penulis: Riswinanti Permatasari
32 Tahun Bungkam, Artis Ini Akui Pernah Diperkosa Bill Cosby Janice Dickinson @ splashnews.com
Kapanlagi.com - Sebuah pernyataan mengejutkan diungkapkan oleh model sekaligus aktris Janice Dickinson. Setelah sekian lama, akhirnya dia membeberkan perkosaan yang dialaminya 32 tahun lalu.

Saat menjalani wawancara dengan Entertainment Tonight, Janice mengaku diperkosa Bill Cosby pada tahun 1982. Tragisnya, hal ini terjadi saat sang model dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Seperti dilaporkan oleh Us Magazine, keduanya bertemu saat Janice diminta tampil di THE COSBY SHOW. Dalam waktu singkat, keduanya semakin dekat dan sering menghabiskan waktu bersama, namun dalam konteks pekerjaan.

Janice dan Bill @ usmagazine.comJanice dan Bill @ usmagazine.com

Janice dan Bill @ usmagazine.com

Janice menuturkan bahwa saat itu Bill memberikannya segelas wine dan obat anti nyeri haid. Setelahnya, Janice tertidur pulas dan sama sekali tidak ingat apa yang terjadi setelahnya.

"Paginya aku bangun, dan dalam kondisi tak mengenakan piyama, tapi aku sebelum tertidur aku sempat berpikir bahwa pria ini berusaha memerkosa aku. Sebelum bangun, hal terakhir yang kuingat adalah dia merambat naik ke atasku, dan aku merasakan sakit berkali-kali. Paginya, aku telanjang dan ada sperma di antara kakiku," kenangnya.

Janice bukan wanita pertama yang melakukan tuduhan perkosaan pada Bill. Dua wanita yang berbeda juga sempat mengaku mengalami hal yang sama.

(usm/ris)


REKOMENDASI
TRENDING