Amanda Bynes Jadi Korban Pelecehan Seksual Ayahnya?

Sabtu, 11 Oktober 2014 12:11 Penulis: Riswinanti Permatasari
Amanda Bynes Jadi Korban Pelecehan Seksual Ayahnya? Amanda Bynes @ KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pasca ditangkap polisi beberapa waktu lalu, Amanda Bynes kembali membawa kabar heboh. Kali ini, dia mengaku telah menjadi korban kekerasan seksual yang dilakukan ayahnya sendiri, Ricky Bynes.

Berita mengejutkan itu diungkapkannya lewat media sosial beberapa waktu lalu. Dia mengaku mengalami masa kecil yang tidak menyenangkan karena perilaku ayahnya yang suka menyiksa.

"Ayahku menganiaya aku secara verbal dan seksual saat aku kecil," ungkapnya. Dia juga memberikan klarifikasi lain berbunyi, "Ayahku tak pernah melakukannya, tapi microchip di otakku membuatku melakukan itu. Tapi memang ayahku yang menyuruh mereka menanam microchip itu."

Amanda Bynes @ istimewaAmanda Bynes @ istimewa

Selain itu, Amanda juga menuliskan detail kekerasan yang dialaminya saat kecil. Salah satunya adalah kata-kata sang ayah yang menyebut Amanda jelek, dan pernyataan tak menyenangkan lainnya.

"Dia menyebutku jelek saat kecil, kemudian memintaku melakukan hubungan seks dengannya. Aku tak tahu harus bagaimana, lalu aku bilang tidak. Kemudian aku dipaksa tinggal bersama ayahku, petaka sekali," lanjutnya.

Selain itu, ada beberapa tweet lain yang cukup kontroversial. Namun tak lama kemudian, semua kata-kata yang ditulisnya dihapus tanpa konfirmasi lebih lanjut. Apakah hal ini benar-benar terjadi?

(ace/ris)


REKOMENDASI
TRENDING