Taylor Swift Jadi Seleb di Bawah 30 Tahun Terkaya di Dunia 2016

Kamis, 17 November 2016 09:08 Penulis: Soraya
Taylor Swift Jadi Seleb di Bawah 30 Tahun Terkaya di Dunia 2016 Taylor Swift © AFP

Kapanlagi.com - Bukanlah rahasia umum lagi jika Taylor Swift termasuk salah satu popstar yang terus berjaya di sepanjang tahun 2016 ini. Bukan hanya karena kisah percintaan dan sensasi, namun juga berkat karya-karya ciamiknya yang selalu menjadi hit dan laris di pasaran.

Banjir prestasi, kali ini Taylor kembali menjadi bahan perbincangan. Dilansir Daily Mail, pelantun Wildest Dreams ini baru saja menyandang predikat teratas dalam daftar 30 under 30 Richest Celebrities versi majalah Forbes.

Tentu saja ini menjadi hal yang sangat membanggakan, mengingat sebelumnya Taylor juga telah berulang kali masuk ke dalam list Forbes. Yang lebih mengejutkan lagi, pendapatan Taylor setiap tahunnya ternyata sangat jauh jika dibandingkan One Direction yang berada di posisi kedua.

Taylor jadi seleb terkaya dunia tahun 2016 © AFPTaylor jadi seleb terkaya dunia tahun 2016 © AFP

Forbes menyebutkan jika penghasilan Taylor sepanjang tahun kemarin mencapai angka fantastis, yakni sebesar US$ 170 juta atau setara dengan Rp 2,26 triliun. Sementara One Direction yang beranggotakan 4 orang hanya mampu mengantongi US$ 110 juta (sekitar Rp 1,46 triliun).

Menyusul mereka, ada pesepakbola tersohor Lionel Messi yang berpenghasilan tak kurang dari US$ 81,5 juta atau setara dengan Rp 1 triliun sejak Juni 2015 hingga sekarang. Dan 2 nama dalam posisi 5 teratas selanjutnya ada Adele dan Rihanna.

Sementara itu, Jennifer Lawrence yang menyandang predikat sebagai aktris dengan bayaran termahal hanya mampu duduk di posisi ke-12 dengan angka US$ 46 juta (sekitar Rp 613,6 miliar). Congrats deh ya buat Taylor!

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING