Polisi Sedang Mencari Fan Taylor Swift Yang 'Overly-Obsessed'

Jum'at, 11 November 2016 16:08 Penulis: Natanael Sepaya
Polisi Sedang Mencari Fan Taylor Swift Yang 'Overly-Obsessed' Taylor Swift © TPG Images

Kapanlagi.com - Bukan hal yang aneh lagi kalau fans selalu bisa berbuat nekat dan terkadang berlebihan demi bertemu atau sekedar berfoto bersama Taylor Swift. Tapi terkadang, ada saja penggemar yang sampai bertindak di luar nalar bahkan membuat idolanya sendiri merasa takut.

Pengalaman seperti inilah yang pernah dialami Taylor Swift dengan salah seorang penggemarnya yang bernama Frank Andrew Hoover. Setelah sebelumnya sempat mendapat hukuman untuk menjaga jarak sejauh 152 meter, kini Hoover kembali berulah.

Seperti dilansir dari Music News, beberapa waktu lalu Hoover diduga tengah berusaha memojokkan Taylor Swift demi mendapat foto bersama idolanya. Laporan itu dikabarkan terjadi saat Shake It Off hit maker itu sedang dalam perjalanan menuju jet pribadi untuk tampil di Austin, Texas.

Kepolisian Texas mengeluarkan surat perintah untuk menangkap Andrew Hoover © TPG ImagesKepolisian Texas mengeluarkan surat perintah untuk menangkap Andrew Hoover © TPG Images

Untuk itu, pihak Kepolisian Texas pun mengeluarkan surat perintah untuk menangkap pria yang dikabarkan sudah melanggar sanksi agar menjauh dari Tay Tay seumur hidupnya. Kalau Hoover terbukti bersalah, maka ia akan berada di balik sel penjara selama sekitar 10 tahun karena sudah melanggar hukumannya sendiri.

Sedangkan jauh sebelumnya, Hoover yang memiliki obsesi berlebih itu juga dilaporkan pernah mengirim email pada Ayah Taylor Swift. Dalam surat elektronik tersebut, Hoover mengaku kalau ia merasa sendirian sejak menjalani hukuman tersebut dan khawatir kalau Taylor Swift akan kembali mengalami patah hati lagi.

"Aku menyerahkan hidupku dalam tanganmu agar kamu dengan mudah bisa melaporkanku karena melanggar hukuman seumur hidup yang aku terima. Meskipun aku dihukum seumur hidup, aku harus melangkah ke depan karena aku tidak memiliki jalan lain," tulis Hoover pada Ayah Swift. Sedangkan di bulan September lalu, ia kembali menulis, "Tanpanya (Taylor Swift), aku berjalan sendirian di Bumi dan dia akan terus merasakan sakit hati karena kegagalan hubungan cintanya"

(mus/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING