Drake Posting Foto 'Candid' Bersama Taylor Swift

Sabtu, 05 November 2016 13:08 Penulis: Natanael Sepaya
Drake Posting Foto 'Candid' Bersama Taylor Swift Drake © Splashnews

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu dunia entertainment Hollywood sempat dihebohkan dengan rumor kalau Taylor Swift berpacaran dengan Drake. Tentu saja kabar tersebut sukses menuai respon banyak orang mengingat Tay Tay yang putus dengan Tom Hiddleston dan Drake yang mengakhiri hubungannya bersama Rihanna.

Tapi seperti yang dilansir dari Billboard, kali ini Drake sendiri yang justru memancing reaksi para fans dan publik. Pasalnya, baru-baru ini Hotline Bling hit maker tersebut mem-posting sebuah foto candid ke Instagram dengan Taylor Swift di sebelahnya.

Sama-sama mengenakan dress hitam, foto tersebut menunjukkan Drake dan Taylor Swift yang terlihat dari belakang. Selain itu, Drake juga menuliskan kalimat singkat pada kolom caption foto tersebut yang merujuk pada turtleneck berwarna black velvet.

Pancing reaksi netizen, Drake posting foto candid bersama Taylor Swift © instagram.com/champagnepapiPancing reaksi netizen, Drake posting foto candid bersama Taylor Swift © instagram.com/champagnepapi

Sampai saat ini kedua penyanyi besar itu pun sama sekali belum melontarkan komentar mengenai rumor jalinan asmara yang beredar. Sedangkan dilansir dari E! News, kedekatan Drake dan Swift dikabarkan tak lebih dari sekedar materi musik baru yang mereka kerjakan bersama.

Sedangkan di sisi lain, Taylor Swift juga baru-baru ini sempat dihampiri rumor baru yang tak kalah hebat. Dalam tabloid OK, perut Taylor Swift yang terlihat membesar segera memancing rumor kalau Bad Blood hit maker itu tengah hamil.

Taylor Swift juga sampai saat ini masih bungkam tentang rumor tersebut. Tapi setidaknya, kabar kalau Drake dan Taylor Swift tengah mengerjakan materi lagu baru bersama cukup untuk menjawab rasa penasaran kita saat ini atas hubungan mereka. Bagaimana menurutmu?

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING