Pesta Bareng, Taylor Swift Ketemu John Mayer dan Katy Perry?

Selasa, 25 Oktober 2016 11:08 Penulis: Soraya
Pesta Bareng, Taylor Swift Ketemu John Mayer dan Katy Perry? Taylor Swift - John Mayer - Katy Perry © istimewa

Kapanlagi.com - Hingga saat ini, konflik yang terjadi di antara Katy Perry dan Taylor Swift memang belum terselesaikan. Bukan hanya karena rebutan dancer, Taylor juga dikabarkan merasa tak terima saat John Mayer lebih memilih Katy sebagai kekasih barunya.

Terlebih lagi, selama ini John dikabarkan masih tak bisa move on dari Katy. Namun, pernahkah kamu membayangkan bagaimana jadinya jika ketiga superstar ini mendadak muncul di sebuah pesta yang sama?

Well, hal itulah yang baru saja terlihat jelas dalam pesta ulang tahun Drake yang ke-30 pada Minggu (23/10) lalu. Dilansir Daily Mail, Katy, Taylor, dan pelantun Your Body Is A Wonderland ini tampak tiba di pesta yang digelar di kawasan West Hollywood itu.

Taylor dan Katy pose bareng orang yang sama © istimewaTaylor dan Katy pose bareng orang yang sama © istimewa

Meski hadir secara terpisah, faktanya Katy dan wanita yang dijuluki American Sweetheart itu sempat berpose dengan pria yang sama. Pemandangan itulah yang diabadikan oleh salah seorang tamu undangan lewat akun Twitter-nya, @PopCrave.

Di lain foto tampak John yang baru saja tiba dan memasuki venue pesta. Musisi ganteng satu ini terlihat tampan dan stylish dalam balutan setelan jas hitam yang dipadukan dengan kemeja putih.

John tiba dengan dandanan ganteng © dailymail.co.ukJohn tiba dengan dandanan ganteng © dailymail.co.uk

Jika dilihat-lihat, mereka benar-benar kompak mengenakan outfit hitam dalam pesta kali ini. Meski tak lagi menjalin hubungan baik, ternyata ketiganya benar-benar kompak dan memiliki selera yang tak jauh berbeda.

Sayangnya, tak ada foto yang mampu memperlihatkan momen kebersamaan mereka. Sepertinya, John, Katy, dan Taylor hanya ingin menghadiri undangan pesta yang sudah dipersiapkan mantan kekasih Rihanna itu di hari spesialnya.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING