Usai Kritik Pedas Taylor Swift, Demi Lovato Kencani John Mayer?

Senin, 24 Oktober 2016 17:08 Penulis: Soraya
Usai Kritik Pedas Taylor Swift, Demi Lovato Kencani John Mayer? John Mayer - Demi Lovato © istimewa

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Demi Lovato sempat mengeluarkan sebuah pernyataan yang sangat kontroversial. Mantan bintang Disney ini secara pedas mengkritik lagu Bad Blood milik Taylor Swift yang kabarnya ditujukan untuk menyindir Katy Perry.

Bagi Demi, cara Taylor memakai musuh sebagai topik lagunya benar-benar tak patut mendapat pujian. Tak hanya itu saja, Demi bahkan juga sempat berkomentar soal geng Taylor yang terdiri dari para supermodel ternama Hollywood.

Setelah puas mengkritik Taylor, kini Demi justru dikabarkan mengencani salah satu mantannya. Dilansir dari Us Magazine, pelantun Stone Cold ini tengah menjalin hubungan spesial dengan John Mayer.

Demi dan John dikabarkan pacaran © usmagazine.comDemi dan John dikabarkan pacaran © usmagazine.com

Salah seorang sumber sempat mengungkapkan jika John dan Demi telah tertangkap berkencan di kawasan West Hollywood pada Sabtu (22/10) lalu. Mereka pun singgah ke salah satu restoran dan menikmati dinner romantis bersama.

"John melingkarkan tangannya di tubuh Demi, dan sempat berbisik manja di telinganya. Dia (Demi) pun terlihat senang. Mereka tak sedang PDKT, tapi dia terus tertawa sepanjang waktu," tutur sang sumber.

Sementara itu, sumber lainnya pun ikut menyampaikan jika keduanya berbincang selama lebih dari satu jam. Pelantun Your Body Is A Wonderland ini bahkan juga sempat memuji suara indah yang dimiliki oleh mantan tunangan Wilmer Valderrama itu.

Ini bukan kali pertama John dan Demi dikabarkan pacaran lho. Sebelumnya, John juga pernah memuji suara indah Demi dalam lagu La La Land pada tahun 2014 silam. Mungkinkah kali ini mereka benar-benar flirting dan menjalin hubungan spesial? Kita tunggu saja!

(usm/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING