Terlalu Mesra, Keluarga Pacar Tolak Miley Cyrus Natalan Bareng!

Minggu, 21 Desember 2014 22:10 Penulis: Natanael Sepaya
Terlalu Mesra, Keluarga Pacar Tolak Miley Cyrus Natalan Bareng! Miley Cyrus - Patrick Schwarzenegger ©Splash
Kapanlagi.com - Kemesraan antara Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger memang terjalin sangat dekat. Tapi, sepertinya kebahagiaan natal tidak akan ada pada hubungan mereka.

Ya, ibunda sang aktor, Maria Shriver, baru saja menepis berita kalau MIley akan ikut bergabung dalam perayaan natal keluarga mereka. Menurut pernyataan Life & Style, ibunda Patrick tidak ingin Miley ikut bergabung bersama mereka.

"Maria tidak ingin Miley Cyrus datang ke acara tersebut. Dia juga berpendapat kalau sosok Miley tidak terlalu penting untuk hadir di antara keluarga Kennedy," ungkap salah satu orang dalam Life & Style.

Miley Cyrus - Patrick Schwarzenegger ©SplashMiley Cyrus - Patrick Schwarzenegger ©Splash

Bukan cuma kali ini saja Miley mendapat penolakan dari keluarga Patrick. Sebelumnya, sosok pelantun Wrecking Ball ini tidak ada di acara ulang tahun kakak sang pacar.

Acara ulang tahun kakak Patrick itu baru saja digelar pada akhir pekan lalu dan dirayakan dengan besar-besaran. Hanya saja, kekasih Patrick Schwarzenegger ini tidak terlihat juga pada acara tersebut.

Ada juga rumor yang mengatakan kalau penyebab penolakan keluarga Patrick adalah foto mereka berdua yang terlihat tengah berciuman mesra. Rasanya cukup menyakitkan memang saat kemesraan kita dengan pacar harus mendapat penolakan dari salah satu keluarga.

Kalau menurut kamu bagaimana?

(ibt/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING