Ternyata Cardi B Telah Menikah Secara Diam-diam Dengan Offset 8 Bulan Lalu

Selasa, 26 Juni 2018 15:20 Penulis: Rezka Aulia
Ternyata Cardi B Telah Menikah Secara Diam-diam Dengan Offset 8 Bulan Lalu Ternyata Cardi B dan Offset telah menikah tahun lalu. (instagram.com/iamcardib)

Kapanlagi.com - Cardi B mungkin mengumumkan pertunangannya dengan rapper Offset Oktober tahun lalu. Kini ia sedang menanti kelahiran anak pertamanya dengan sang kekasih. Namun ternyata ada satu hal yang selama ini dia sembunyikan dari publik.

Ternyata Cardi dan Offset telah menikah secara privat pada 20 September 2017 lalu. Keduanya mendaftarkan pernikahan mereka di Fulton County, Georgia, Amerika. Spekulasi sekaligus investigasi dilakukan oleh TMZ setelah Offset menyebut Cardi dengan 'wifey' di panggung penghargaan BET Awards.

Sertifikat pernikahan Cardi dan Offset. (TMZ)Sertifikat pernikahan Cardi dan Offset. (TMZ)

Dalam sertifikat pernikahan keduanya, mereka memasang nama asli. Nama asli Cardi memang Belcalis Marlenis Almanzar, namun ia menolak menggunakan nama itu karena merasa seperti nama penyihir.

Pasangan rapper sensasional ini mengumumkan pertunangan secara publik pada Oktober si sebuah panggung musik. Namun mengingat sertifikat yang beredar bertanggal 20 September 2017, makan pernikahannya sendiri bisa terjadi lebih cepat dari itu.

Nampaknya Cardi B dan Offset memang ingin menyimpan kehidupan privat mereka jauh dari jangkauan publik ya. Pasalnya Cardi B juga menyembunyikan masalah kehamilannya dari publik. Ia baru go publik setelah kandungannya besar dan langsung manggung di Coachella.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING