HOLLYWOOD

Cardi B Tak Sengaja Posting Foto Telanjang di Instagram, Langsung Jadi Meme Viral

Rabu, 14 Oktober 2020 15:26

Cardi B © instagram.com/iamcardib

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu rapper wanita yang paling populer saat ini, segala hal tentang Cardi B tak pernah luput dari perhatian para fans. Tidak hanya kabar perceraiannya dengan sang suami yang gosipnya batal, namun juga berbagai postingannya di media sosial.

Bicara soal postingan socmed, baru-baru ini Cardi B viral gara-gara unggahannya di Insta Story. Secara mengejutkan, pelantun WAP ini membagikan salah satu koleksi foto telanjangnya yang memperlihatkan foto bagian dadanya yang benar-benar tereskspos dan tanpa sensor.

Cardi yang mengunggah foto itu tanpa sengaja pun langsung panik dan menonaktifkan ponselnya dengan harapan foto yang sedang dalam proses upload itu akan batal naik. Namun sayang, saat ia kembali mengaktifkan ponselnya, foto payudaranya itu sudah tersebar luas di dunia maya.

1. Sudah Terlanjur Viral

Meski sudah menghapusnya secepat mungkin, Cardi B tak bisa menghentikan foto koleksi pribadinya yang terus jadi perbincangan hangat di media sosial. Ia hanya menjelaskan tak akan menuntut siapapun, karena itu adalah kesalahannya sendiri.

"Aku sama sekali tidak menulis apapun, nggak ada Story kalau aku akan menuntut siapa-siapa. Nggak ada yang perlu dituntut (dalam kasus ini). Ini semua kesalahanku sendiri, mungkin memang lagi sial aja," tulisnya dalam Story selanjutnya.

2. Sampai Jadi Meme

Berselang beberapa waktu setelah foto itu tersebar luas di internet, Cardi B langsung menjadi bahan meme di Twitter. Semua kritik yang berkomentar soal payudaranya bahkan membuat foto tersebut layaknya pancake sebagai menu sarapan di pagi hari.

Menanggapi banyaknya meme yang beredar, Cardi pun menjelaskan kalau bentuk payudara dan (maaf) putingnya besar karena menyusui bayinya. "Aku punya puting yang besar, you know, karena aku menyusui putriku selama 3 bulan. Dan nggak tahu kenapa, payudaraku jadi makin besar, kemudian aku memperbaikinya (menjalani prosedur kecantikan), payudaraku membesar, begitu pula dengan putingnya," jelas Cardi dalam Instagram Live-nya belum lama ini.


REKOMENDASI
TRENDING