Terungkap, Taylor Swift Dicomblangi Oleh Emma Stone & Gigi Hadid

Jum'at, 19 Mei 2017 18:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Terungkap, Taylor Swift Dicomblangi Oleh Emma Stone & Gigi Hadid Taylor Swift © Billboard

Kapanlagi.com - Boys, silahkan patah hati. Taylor Swift kini mempunyai pacar baru. Namanya adalah Joe Alwyan, dan kabarnya Taylor dan Joe ternyata sudah berpacaran selama berbulan-bulan tanpa diketahui oleh media.

Dilansir Aceshowbiz, Taylor bisa kenal dengan Joe karena peran kedua sahabatnya, Emma Stone dan Gigi Hadid. Emma-lah yang kala itu memperkenalkan Joe kepada Taylor, karena menganggap jika Joe memang cocok dengan Taylor.

"Taylor dan Emma adalah sahabat dekat. Emma sendiri yang memperkenalkan Joe kepada Taylor, karena Emma berpikir Joe pasti akan sempurna untuk Taylor," ungkap seorang sumber.

Taylor Swift & Joe Alwyan © PeopleTaylor Swift & Joe Alwyan © People


Selain Emma, Gigi Hadid ternyata juga ikut andil dalam mengenalkan Taylor kepada Joe. Gigi awalnya mengenal Joe saat melakukan sesi pemotretan bersama untuk majalah Vogue pada bulan September 2016 lalu.

Saat itu, Taylor lagi sedih-sedihnya saat ditinggal oleh Tom Hiddleston. Gigi pun lalu berperan sebagai mak comblang, dan mengenalkan Joe kepada Taylor, walaupun masih sebatas menjadi teman saja kala itu.

Hubungan keduanya lama tak terendus publik karena memang Taylor dan Joe ingin menyembunyikan hubungannya dari publik. "Taylor terbang menggunakan jet pribadi, dan petugas keamanan bertugas memastikan dirinya agar tak terlihat publik," tambah sumber lainnya.

"Taylor terbang menggunakan jet pribadinya dan petugas keamanannya bertugas untuk memastikan dirinya tak terlihat,"

(ace/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING