Tetap Ganteng di Usia 42 Tahun, David Beckham Dituduh Lakukan Botox

Selasa, 12 September 2017 11:31 Penulis: Soraya
Tetap Ganteng di Usia 42 Tahun, David Beckham Dituduh Lakukan Botox David Beckham © H&M

Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya siapakah hot daddy paling ganteng dan gagah di dunia Hollywood, maka David Beckham adalah salah satunya. Suami Victoria Beckham ini memang memiliki sejuta pesona yang mampu meluluhkan hati banyak wanita.

Sayangnya, masih ada saja pihak yang selalu menyebarkan komentar negatif untuknya. Terbukti, baru-baru ini ada salah seorang netizen yang menuduh David telah melakukan suntik botox untuk menjaga wajahnya agar tetap tampan dan awet muda.

Pemandangan itulah yang terlihat jelas dalam postingan foto akun British Vogue di Instagram. Uniknya, komentar orang itu justru langsung mencuri perhatian David hingga mendapat balasan langsung darinya. Penasaran?

Inilah foto David yang dibilang hasil botox © instagram.com/britishvogueInilah foto David yang dibilang hasil botox © instagram.com/britishvogue

Bermula dari komentar 'Kamu terlihat keren dengan botox, David!', mantan pesepakbola asal Inggris ini pun menuliskan, "Aku menentang botox nona @stasdoeshair, tapi aku anggap ini sebagai pujian ya."

Tak pelak komentar kocak David langsung mengundang gelak tawa dari banyak netizen yang lain. Mereka tak berhenti memberikan dukungannya pada David dan membalas kata-kata haters dengan berbagai kritik.

Seperti yang kita tahu, di usianya yang sudah menginjak angka 42 tahun David memang masih gagah dan tampan. Namun, ia tetaplah mengalami banyak perubahan pada penampilannya, dari garis-garis wajah yang keriput hingga jenggotnya yang mulai memutih.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING