Tiga Kali Cerai dan Jomblo, Jennifer Lopez: Aku Takut Sendirian

Selasa, 04 November 2014 16:11 Penulis: Soraya
Tiga Kali Cerai dan Jomblo, Jennifer Lopez: Aku Takut Sendirian Jennifer Lopez ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Bicara soal kisah asmara seleb Hollywood memang tak akan pernah ada habisnya. Salah satu artis yang bisa dibilang memiliki kisah percintaan paling rumit adalah Jennifer Lopez. Diva cantik ini memang berulang kali mengalami kegagalan ketika membina hubungan.

Penyanyi bersuara emas ini memang sudah menikah sebanyak tiga kali, namun tetap saja berujung pada perceraian. Begitu juga ketika ia harus mengakhiri hubungannya dengan Casper Smart, karena skandal kehadiran orang ketiga.

Jika sebelumnya Jennifer sempat mengungkapkan bahwa ia sedang baik-baik saja, maka hal ini salah besar. Melalui sebuah wawancara, secara eksklusif wanita yang kerap disapa dengan nama J-Lo ini mengungkapkan rasa takutnya, seperti yang dilansir Daily Mail.

Jlo tak betah menjomblo ©splashnews.comJlo tak betah menjomblo ©splashnews.com

"Aku takut saat sendirian. Aku menyadari jika cinta sejati itu adalah cinta yang benar-benar sedang aku rindukan di dalam diriku, untuk diriku. Aku bisa percaya diri dengan apa yang telah aku lakukan, tapi aku nggak percaya diri tentang siapa aku dan apa yang ada dalam diriku sebagai seorang wanita," tuturnya saat menjadi bintang tamu dalam acara TODAY SHOW.

Tentunya pernyataan ini sangat berbeda dengan apa yang pernah disampaikannya ketika ia baru saja mengakhiri hubungannya dengan Casper. Di sanalah J-Lo mengungkapkan jika ia ingin menikmati kesendiriannya.

Well, di usianya yang sudah menginjak 45 tahun, pelantun I'm Into You ini masih saja cantik dengan pesonanya yang begitu luar biasa. Jadi, nggak perlu takut dong untuk hidup seorang diri? Pastinya bakal ada banyak banget cowok yang ngantri buat J-Lo. Sepakat? ;)

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING