Tonton Pernikahan Anaknya, Ayah Meghan Meghan Markle Nangis?

Kamis, 24 Mei 2018 13:15 Penulis: Mita Anandayu
Tonton Pernikahan Anaknya, Ayah Meghan Meghan Markle Nangis? Meghan Markle - Pangeran Harry © AFP

Kapanlagi.com - Di detik akhir menjelang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Thomas Markle yang tak lain adalah ayah Meghan Markle memutuskan untuk tak mendampingi putrinya saat menikah.

Sebuah laporan menyebutkan, ayah Meghan Markle mengalami stroke hingga tak bisa menemani putrinya menuju altar. Bahkan ada juga yang menyebut sang ayah harus menjalani operasi jantung. Akhirnya, Meghan Markle hanya didampingi sang ibu, Doria, saat menikah.

Meski tak hadir, Thomas Markle rupanya menyaksikan semua proses pernikahan putrinya dengan Pangeran Harry.

Terharu

Mata ayah Meghan Markle berkaca-kaca saat menyaksikan pernikahan anaknya © AFPMata ayah Meghan Markle berkaca-kaca saat menyaksikan pernikahan anaknya © AFP

Seperti yang dilansir dari TMZ, Thomas menyaksikan Meghan Markle menikah, mulai dari berjalan menuju Windsor Castle hingga altar. Thomas melihatnya dengan mata berkaca-kaca.

Bangga

Ayah Meghan Markle merasa bangga karena anaknya terlihat bahagia © AFPAyah Meghan Markle merasa bangga karena anaknya terlihat bahagia © AFP

Dengan tersenyum, Thomas menyebutkan pujian untuk Meghan Markle. Ia tak menyangka, putrinya terlihat sangat cantik.

"Lihat, putri kecilku sangat cantik. Ia juga terlihat sangat bahagia," kata Tahomas.

Menyesal

Ayah Meghan Markle merasakan emosi yang hadir saat itu © AFPAyah Meghan Markle merasakan emosi yang hadir saat itu © AFP

Saat diwawancarai TMZ, Thomas mengatakan terharu menyaksikan prosesi pernikahan putrinya dengan Pangeran Harry. Thomas pun ikut merasakan semua emosi yang hadir saat itu.

Berharap Datang

Thomas Markle ingin hadir di pernikahan putrinya © AFPThomas Markle ingin hadir di pernikahan putrinya © AFP

Thomas menyesal tak bisa datang ke pernikahan putrinya. Atas perintah dokter, ia harus beristirahat karena stroke yang dideritanya.

"Aku berharap ada di sana. Aku berharap bisa mengatakan langsung kepada mereka semua rasa cinta dan kebahagiaanku," sebut Thomas.

Pasca resmi menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi mendapat gelar Duke dan Duchess of Sussex.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING