HOLLYWOOD

Tulis Puisi Romantis untuk Hailey Baldwin, Justin Bieber Bikin Baper Berjemaah!

Rabu, 10 April 2019 22:08 Penulis: Sora Soraya

Justin Bieber © TPG Images

Kapanlagi.com - Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin hingga saat ini memang masih membuat para fansnya patah hati. Tak ada yang menyangka jika Justin memutuskan untuk cepat-cepat menikah di usianya yang terbilang masih sangat muda.

Bahkan setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Justin Bieber dan Hailey Baldwin justru semakin terbuka soal hubungannya. Pasangan ini tak lagi segan menunjukkan kemesraan mereka saat muncul di depan umum atau melalui postingan di media sosial.

Bicara soal postingan di media sosial, belum lama ini Justin membuat heboh Instagram. Pelantun tembang Friends ini baru saja menuliskan sebuah puisi romantis untuk sang istri tercinta. Penasaran?

1. Puisi Romantis

"Sinar matahari jatuh ke jurang maut, sama seperti aku yang jatuh ke dalam bibirmu. Ombak menerjang tepi pantai, cintaku padamu terus tumbuh dan tumbuh. Suara jangkrik ibarat meditasi, aku memikirkanmu, ciptaan Tuhan yang terindah," tulis Justin.

Ia pun melanjutkan, "Ketika aku jatuh ke dalam kebahagiaan ini, aku merenungkan bahwa kamu adalah satu-satunya belahan jiwaku. Rasanya semakin gelap untuk dilihat, angin dingin menerpaku. Aroma bunga camomile segar dari taman, hidupku ibarat film dan kita berdua yang jadi bintangnya."

2. Bikin Baper Akut!

"Bicara tentang bintang, aku mulai melihatnya. Mereka mulai menerangi langit, mengingatkanku pada kebebasan. Betapa besar dan luasnya dunia di sekitar kita, sangat bersyukur meski tersesat Dia tetap menemukan kita. Jadi aku menulis puisi bersama-Nya."

"Hal-hal di sekitar kita semakin membaik seiring berjalannya waktu. Aku jatuh cinta padamu lebih dalam setiap harinya! Kamu telah berjalan menggandeng tanganku, sembari aku mengeluarkan emosi, pikiran, dan jiwaku dengan bijaksana. Kamu telah memberiku kekuatan, dukungan, semangat, dan kebahagiaan. Aku ingin menghargaimu di depan publik, dan mengingatkan kalau yang terbaik akan segera datang! Selamat menjalani syuting hari ini, my love!" pungkasnya.

Nggak heran kalau kata-kata manis Justin berhasil membuat netizen baper berjemaah. Sebagian bahkan tak menyangka jika selain pandai menciptakan lirik dan lagu, Justin juga punya bakat dalam mengarang prosa yang puitis seperti ini. So sweet banget deh ya? ;)

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING