HOLLYWOOD

Justin Bieber Tak Terima Shawn Mendes Curi Predikat 'Prince of Pop'?

Senin, 08 April 2019 23:47 Penulis: Rezka Aulia

Justin tantang Shawn adu main hockey. © instagram/justinbieber - shawnmendes

Kapanlagi.com - Shawn Mendes baru menerima predikat 'Prince of Pop' dari Observer Magazine. Namun nampaknya Justin Bieber tak terlalu antusias atas berita satu ini. Suami dari mantan kekasih Shawn ini pun memberi komentar langsung ke akun instagram Shawn.

"Hmm aku harus memecahkan beberapa rekor untuk melengserkanmu dari predikatku ini (dalam suara Kanada). Tapi kalau kamu mau main hockey untuk hal ini, aku dengar kamu jago di arena es. Kita bisa main saja," tulis Justin di kolom komentar.

1. Ternyata Bercanda

Tentu saja komentar ini mendapat banyak tanggapan dari fans Justin dan Shawn. Banyak yang menyangka Justin masih menyimpan dendam pada mantan kekasih Hailey Baldwin yang kini jadi istrinya. Namun Justin mengirim satu komentar tambahan setelah situasi cukup memanas.

"Gak ada persaingan dan ini cuma becanda, santai.. Tidak ada persaingan, kami di sini hanya untuk menciptakan musik keren. Aku cuma bercanda dengan jargon lucu," lanjut Justin.

2. Shawn Santai Saja

Kini karier Shawn Mendes memang bisa dibilang cukup meroket. Tak hanya di bidang musik, Shawn bahkan dipercaya menjadi model pakaian dalam Calvin Klein. Shawn pun membalas komentar Justin dengan cukup santai.

"LOL kapan pun, kasih tau aja ya," tulis Shawn singkat.

Hmm, menurut KLovers Shawn benar-benar santai atau hanya berpura-pura sih?

 


REKOMENDASI
TRENDING