Ukraina, Surganya Valeria Lukyanova dan Barbie Hidup

Rabu, 20 Agustus 2014 19:11 Penulis: Soraya
Ukraina, Surganya Valeria Lukyanova dan Barbie Hidup Valeria Lukyanova - Lolita Richi - Alina Kovalevskyava ©Facebook.com
Kapanlagi.com - Belakangan, perbincangan tentang fenomena barbie hidup memang selalu sukses mencuri perhatian publik. Setelah Valeria Lukyanova, kini muncul berbagai nama yang menyusul dan mencoba merebut popularitas wanita yang dijuluki Human Barbie itu.

Baru-baru ini nama Lolita Richi menghebohkan media dengan penampilannya yang benar-benar mirip boneka barbie. Tak hanya tubuhnya yang luar biasa dan pinggang yang super ramping, ia juga memiliki wajah yang tidak manusiawi alias boneka tulen.

Sebelumnya, juga muncul seorang wanita yang mengaku tak melakukan prosedur operasi plastik pada wajahnya. Dialah Si cantik Alina Kovalevskyava, barbie hidup yang juga diramalkan akan menyaingi popularitas Valeria.

Alina, saingan Valeria @ istimewaAlina, saingan Valeria @ istimewa

Namun, pernahkah kamu menyadari bahwa ketiga manusia boneka ini benar-benar memiliki kemiripan yang sangat mendasar? Yup, baik Valeria, Lolita, maupun Alina, mereka berasal dari negara yang sama, Ukraina.

Valeria sendiri terlahir di Moldova, tempat di mana ia mulai mengejar cita-citanya sehingga menjadi seorang model ternama di Ukraina. Begitu juga dengan barbie hidup lainnya. Lolita pun berasal dari salah satu kota di Ukraina, Kiev. Hal yang sama juga ditemui pada diri Alina.

Well, kalau sudah begini, maka fakta tentang Ukraina adalah surganya para barbie hidup memang benar adanya. Kemunculan satu persatu gadis barbie yang namanya langsung melejit membanjiri media di seluruh dunia memang sangat menarik untuk disorot. Fenomena human barbie, unik atau aneh?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING