Ulang Tahun, Christian Bale Dapatkan Ciuman Mesra

Minggu, 31 Januari 2016 21:08 Penulis: Girindra Permana Cahya
Ulang Tahun, Christian Bale Dapatkan Ciuman Mesra Christian Bale © fameflynet
Kapanlagi.com - Usianya kini menginjak 42 tahun dan Christian Bale mendapatkan satu hadiah manis. Hal tersebut tersaji dalam acara SAG Awards, Sabtu (30/1).

Nama dari aktor tampan ini menghiasi kategori Best Supporting Actor untuk aktingnya dalam film THE BIG SHORT. Sayangnya, nama Bale tergeser Idris Elba yang akhirnya menjadi pemenang pada kategori tersebut.

Namun, itu semua bukan penghalang untuk Bale mendapatkan hadiah ulang tahun istimewanya. Sang istri, Sibi, masih memberikan satu hadiah mesra untuk aktor yang membintangi film THE DARK KNIGHT tersebut.

Christian Bale dan Sibi berciuman pada SAG Awards ©dailymail.co.ukChristian Bale dan Sibi berciuman pada SAG Awards ©dailymail.co.uk

Di depan para hadirin dalam Shrine Auditorium, Bale mendapatkan hadiah isebuah kecupan mesra dari istrinya. Nampak sekali keduanya penuh romansa saat kejadian tersebut berlangsung.

Pada acara ini, Bale nampak tampan mengenakan tuxedo hitam dari Dolce & Gabbana. Masih dari designer yang sama, istrinya, Sibi mengenakan dress merah yang sangat cantik.

Selamat ulang tahun Christian Bale! Semoga di umur yang baru ini makin produktif menciptakan karya apik!

(dai/otx)


REKOMENDASI
TRENDING