HOLLYWOOD

Usai Menikah, Jennifer Lawrence & Cooke Maroney Bulan Madu Romantis di Indonesia

Rabu, 06 November 2019 09:38 Penulis: Sora Soraya

Jennifer Lawrence © Splashnews

Kapanlagi.com - 19 Oktober lalu menjadi hari yang paling bahagia dalam hidup Jennifer Lawrence. Wanita yang sukses meraih predikat sebagai aktris dengan bayaran termahal tahun 2016 ini akhirnya resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang bernama Cooke Maroney.

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney menggelar acara pernikahan mereka secara private di Belcourt of Newport, Rhode Island. Digelar secara sederhana, pasangan ini hanya mengundang 150 tamu undangan yang berasal dari kerabat dan juga orang-orang terdekatnya.

Sama seperti pasangan pengantin baru pada umumnya, Jennifer dan Cooke tentunya juga punya planning bulan madu yang romantis dan menyenangkan. Namun siapa sangka jika mereka justru memilih Indonesia sebagai destinasi idamannya?

1. Bulan Madu di NTT

Yup, kabar ini dilaporkan secara eksklusif oleh People. Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney saat ini tengah menikmati liburan eksotis mereka di Nusa Tenggara Timur tepatnya di sebuah resort mewah bernama Nihi Sumba.

Resort bintang 5 tersebut memang dikenal sebagai destinasi liburan favorit turis lokal dan mancanegara. Menawarkan berbagai fasilitas dan pemandangan alam yang keren, nggak heran jika tempat ini berhasil mencuri perhatian Jennifer dan suaminya.

2. Kunjungi Desa-Desa di Sumba

Selama menghabiskan waktunya di pulau indah tersebut, Jennifer dan Cooke dilaporkan sempat berkunjung ke desa-desa sekitar. Seorang sumber juga mengungkapkan kalau pasangan selebriti Hollywood ini juga menikmati serunya berkuda.

Well, Nihi Sumba sendiri sempat dinobatkan sebagai Hotel Terbaik di Dunia di tahun 2017 versi majalah Travel + Leisure. Dengan keindahannya yang sudah tersohor, nggak heran mengapa bintang RED SPARROW ini rela jauh-jauh terbang ke Indonesia bukan? ;)


REKOMENDASI
TRENDING