Usai Reuni Sama Robert Pattinson, Kristen Stewart Temui Pacarnya Lagi

Jum'at, 06 April 2018 13:08 Penulis: Soraya
Usai Reuni Sama Robert Pattinson, Kristen Stewart Temui Pacarnya Lagi Kristen Stewart © FameFlynet

Kapanlagi.com - Belum lama ini Kristen Stewart dikabarkan bertemu dengan Robert Pattinson di sebuah bar yang terletak di kawasan Los Angeles. Salah seorang saksi mata yang berada di lokasi pun menyebutkan jika mereka asyik mengobrol layaknya teman lama yang sedang melakukan reuni.

Tak lama setelah itu, muncul sebuah rumor yang menyebutkan jika Kristen dan Pattinson akan segera balikan. Namun ternyata, hingga saat ini kabar burung itu sama sekali tak terbukti kebenarannya.

Terbukti, salah satu kamera paparazzi kembali mengabadikan kemunculan Kristen bersama kekasihnya, Stella Maxwell. Pasangan sesama jenis ini tampak muncul Los Angeles International Airport pada Selasa (3/4) lalu. Penasaran?

Kristen dan Stella tertangkap muncul di bandara © Splashnews/dailymail.co.ukKristen dan Stella tertangkap muncul di bandara © Splashnews/dailymail.co.uk

Baru saja tiba di bandara tersebut, Kristen dan angel Victoria's Secret itu langsung bergegas menuju taxi mereka. Pasangan ini pun menyadari adanya kamera paparazzi hingga sempat melemparkan pandangan tak bersahabat ke arah wartawan.

Seperti biasanya, hari itu Kristen tetap berdandan santai dan casual dengan gayanya yang makin tomboy. Bintang PERSONAL SHOPPER ini bahkan memperlihatkan gaya rambutnya yang awut-awutan dan tampak blotchy di berbagai sisi.

Sambil membawa koper besarnya, pasangan ini pun berusaha tetap cuek pada paparazzi yang berebut mengajukan pertanyaan. Jadi sudah percaya dong kalau hubungan Kristen dan Stella masih baik-baik saja?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING