HOLLYWOOD

Usai Unfollow, Meghan Markle Tulis Ucapan Selamat Ultah untuk Princess Charlotte

Jum'at, 03 Mei 2019 12:47 Penulis: Sora Soraya

Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Rumor perseteruan yang terjadi pada Kate Middleton dan Meghan Markle masih terus diperbincangkan hingga belakangan ini. Meski sama sekali tidak terbukti kebenarannya, banyak yang percaya kalau memang ada sesuatu di antara hubungan mereka.

Yang terbaru, akun Instagram Meghan Markle dan Pangeran Harry yang bernama @sussexroyal dilaporkan telah meng-unfollow akun milik Kate Middleton dan Pangeran William. Terbukti @sussexroyal hanya menyisakan 16 akun dalam daftar following-nya, dan tidak ada @kensingtonroyal di sana.

1. Komentar Meghan Markle

Meski sudah meng-unfollow akun @kensingtonroyal, faktanya Meghan Markle dan Pangeran Harry tetap menuliskan komentar di sana. Terbukti, belum lama ini mereka telah memberikan ucapan selamat untuk Charlotte Elizabeth Diana yang sedang berulang tahun.

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan @kensingtonroyal pada Kamis (2/5) kemarin. Meghan dan Harry menuliskan komentar yang berbunyi, "Selamat ulang tahun Charlotte! Salam cinta dari H (Harry) dan M (Meghan)."

2. Kunjungan Kate & William

Tanda lain yang mengisyaratkan kalau hubungan mereka baik-baik saja adalah kunjungan Kate dan William pada akhir bulan April lalu. Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge ini dilaporkan menjenguk Meghan yang sedang bersiap untuk proses persalinan.

"William dan Catherine (Kate) mengunjungi Meghan karena mereka tak bisa hadir di acara ibadah gereja. Mereka ingin menunjukkan support dan melihat keadaannya," tutur sumber tersebut seperti yang dilansir dari Marie Claire.

(peo/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING