Victoria Beckham Tak Suka Suaminya Dekat Dengan Wanita Ini

Rabu, 18 Oktober 2017 15:08 Penulis: Helmi Romadhon
Victoria Beckham Tak Suka Suaminya Dekat Dengan Wanita Ini David Beckham & Victoria © dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Victoria dan David Beckham dikenal sebagai salah satu pasangan selebritis yang harmonis dan romantis. Keduanya menjalani rumah tangga dengan bahagia dan fun, serta kerap kali kencan berdua di berbagai acara untuk menjaga hubungan tetap hangat.

Seperti pada pertengahan lalu, keduanya pernah tertangkap kamera menyaksikan salah satu festival musik yang digelar di Glastonbury. Tak hanya berdua, mereka juga ditemani oleh putra sulung mereka Brooklyn Beckham dan beberapa teman.

Pada kesempatan itu, pasangan yang sudah membina rumah tangga hampir 2 dekade itu diperkenalkan kepada Lady Marry Charteris oleh Dave Gardner, yang merupakan sahabat David. Marry sendiri merupakan wanita berdarah biru yang dikenal doyan party.

David dan Victoria pernah nonton Glastonbury Festival bersama dengan Lady Marry © The SunDavid dan Victoria pernah nonton Glastonbury Festival bersama dengan Lady Marry © The Sun

Seperti yang dilansir dari laman The Sun, rupanya hubungan David dan Lady Marry terus terjaga sejak saat itu. Keduanya bahkan disebutkan pernah hang out bareng tanpa Victoria, yang menurut sumber membuat ibu 4 anak itu mulai khawatir.

"David sudah pernah pesta dengan Mary di sebuah acara sampai pagi. Mereka dikenalkan oleh Dave. Tapi Victoria kayak khawatir kalau Mary kasih pengaruh buruk pada David. Mereka ketemu di Glastonbury tapi Victoria kurang suka sama Marry," ungkapnya.

Sumber tersebut kabarnya merupakan orang terdekat dari David dan Victoria. Namun masih belum bisa dipastikan apakah laporan ini benar atau hanya rumor belaka.

(the/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING