Viral Jadi Challenge, Ini Dia Sosok Asli Kiki di Lagu 'In My Feelings' Drake

Jum'at, 27 Juli 2018 19:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Viral Jadi Challenge, Ini Dia Sosok Asli Kiki di Lagu 'In My Feelings' Drake Kiki - Drake / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Drake lagi-lagi menelurkan karya masterpiece yang sukses mencuri perhatian banyak orang. Kali ini giliran lagu bertajuk In My Feelings yang tergabung dalam album kelima, SCORPION. Sejak beberapa waktu terakhir, lagu hip hop yang catchy ini bahkan menjadi trending topik di beberapa platform media sosial.

Selain karena lagunya yang memang memanjakan telinga, popularitas lagu ini juga semakin terdorong karena bantuan Kiki Challenge atau In My Feelings Challenge yang sedang booming. Tantangannya agak berbahaya tapi cukup simple, di mana sang challenger harus memainkan lagu In My Feelings Drake di dalam mobil, lalu turun dan bergoyang mengikuti irama lagu di saat mobil tetap berjalan.

Kalau namanya In My Feelings Challenge mungkin masih masuk akal, namun pertanyaannya, kenapa banyak orang yang menyebutnya sebagai Kiki Challenge? Rupanya di dalam bait dari chorus lagu Drake tersebut ada kata-kata 'Kiki, do you love me? Are you riding?'.

Yang jadi pertanyaan besar lainnya, siapakah sebenarnya Kiki yang disebut Drake dalam lirik lagu tersebut? Dilansir dari situs Capitalxtra, Kiki adalah pacar pertama Drake yang bernama Keshia Chante. Wanita yang juga berprofesi sebagai penyanyi dan aktris itu memang akrab disapa Kiki.

Drake dan Kiki tumbuh besar bersama di Toronto sebelum akhirnya memutuskan untuk pacaran ketika masih belia dulu. Tahun 2013 silam, DrakeĀ  bahkan sempat mengungkapkan rasa cintanya pada Kiki (yang kala itu sudah jadi mantan) di sebuah interview.

Ini nih sosok Kiki yang lagi viral dijadikan nama challenge / Credit: Instagram - keshiachanteIni nih sosok Kiki yang lagi viral dijadikan nama challenge / Credit: Instagram - keshiachante

"Kamu adalah salah satu gadis yang kucintai. Mungkin tak banyak yang tahu, tapi aku juga pernah ngerap tentangmu," ujar Drake kepada Kiki kala itu.

Dan memang benar adanya. Tahun 2009 silam, Drake yang juga akrab disapa Drizzy ini curhat mengenai hubungannya dengan Kiki di sebuah lagu bertajuk Fallen. "Keshia, Keshia, do you remember the old us? You just hold it down for your boy untul the plague arrive that's why I love you," bunyi salah satu penggalan bait lagu Fallen.

Keshia, pacar pertama Drake / Credit: Instagram - keshiachanteKeshia, pacar pertama Drake / Credit: Instagram - keshiachante

Selain dikenal karena karya-karya masterpiecenya, Drake juga populer karena kisah cintanya. Setelah putus dari Rihanna, pria berusia 31 tahun ini sempat dikabarkan menjalin hubungan bersama beberapa nama wanita seperti Jennifer Lopez, Tyra Banks hingga Bella Hadid.

(cap/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING