Warren Beatty, Seorang Perfeksionis dan Manipulator

Jum'at, 08 Januari 2010 19:13 Penulis: Fatchur Rochim
Kapanlagi.com - Munculnya buku berjudul STAR: HOW WARREN BEATTY SEDUCED AMERICA memang sempat menjadi berita menggegerkan karena dalam buku itu disebutkan kalau Warren Beatty pernah 'meniduri' hampir tiga belas ribu wanita. Belakangan muncul lagi kabar kalau di buku yang sama ternyata juga disebutkan kalau aktor gaek ini sebenarnya adalah seorang manipulator.

"Dia akan 'menghisap' habis semua kreativitas Anda," ungkap salah seorang sumber dalam buku tersebut sementara yang lain berujar, "Dia mengeksploitasi semua orang." Konon, Warren Beatty memang adalah seorang yang tertutup namun reputasinya sebagai orang yang paling sulit diajak bekerja di industri film sepertinya sudah tersebar luas.

Seorang penulis naskah bernama Bo Goldman malah mengatakan, "Warren itu orang yang gagal. Dia bisa saja membuat lima film bagus lagi, dia bisa saja menjadi gubernur, dia bisa saja melakukan banyak hal, tapi egonya yang selalu menjadi penghalang."

Sejauh ini, semua klaim yang disampaikan para 'saksi mata' dalam buku STAR: HOW WARREN BEATTY SEDUCED AMERICA ini disangkal oleh pihak Warren Beatty. Pengacara aktor yang juga terjun di dunia politik ini menegaskan kalau buku ini banyak berisi 'kesalahan' dan mengutip kata-kata yang tidak pernah diucapkan Warren.  

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING