Wow! Dress Kuning Rihanna di Met Gala Dibuat Selama 2 Tahun

Rabu, 06 Mei 2015 23:08 Penulis: Helmi Romadhon
Wow! Dress Kuning Rihanna di Met Gala Dibuat Selama 2 Tahun Rihanna © Splashnews
Kapanlagi.com - Penampilan Rihanna di acara Met Gala yang diselenggarakan pada Senin (4/5) lalu di New York memang mampu menyita perhatian banyak orang. Selain karena sangat cocok dengan tema acara China: Through the Looking Glass, Rihanna juga terlihat sangat amazing.

Dress yang dikenakan Rihanna saat itu juga mampu menjadi salah satu busana terbaik di Met Gala. Meski juga sempat dijadikan meme, tapi tak bisa dipungkiri bahwa penampilannya saat itu benar-benar mengagumkan.

Sebuah fakta terbaru muncul dari dress berwarna kuning itu. Berdasarkan wawancara singkat dengan pakar fashion dunia, Andre Leon Talley, Rihanna mengungkapkan bahwa busana itu dibuat selama dua tahun lho! Sebuah hal yang mengejutkan bukan?

Dress Rihanna dibuat selama 2 tahun © SplashnewsDress Rihanna dibuat selama 2 tahun © Splashnews

Pelantun California King Bed itu juga mengungkapkan bahwa baju tersebut dibuat dengan menggunakan tangan oleh desainer Guo Pei seorang diri. Tentu bukan sebuah pekerjaan yang mudah kan, jika mengingat bahwa gaun tersebut sangatlah lebar.

Pada Andre, Rihanna menyebutkan outfitnya adalah sebuah keajaiban. Mantan kekasih Chris Brown itu juga sempat bercerita bahwa ia menemukan dress tersebut melalui internet.

Jika diperhatikan lebih baik, dress tersebut memang sangat rapi dan detail, maka tak heran jika prosesnya membutuhkan waktu yang lama. So, apakah fakta tentang outfit Rihanna itu mampu membuat kamu menganga?

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING