HOLLYWOOD

Yolanda Hadid Ungkap The Weeknd Masih Dekat dengan Bella Meski Sudah Putus

Sabtu, 12 Oktober 2019 15:02 Penulis: Sora Soraya

Yolanda Hadid - The Weeknd © AFP

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin di antara Bella Hadid dan The Weeknd memang sudah putus sejak 2 bulan yang lalu. Namun hingga saat ini, mereka rupanya masih aktif berkomunikasi dan tetap berteman baik.

Terbukti, belum lama ini The Weeknd memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Bella Hadid. Ia bahkan ikut hadir di pesta yang digelar Bella bersama kerabat dan juga orang-orang terdekatnya.

Dan kini, ibunda Bella yang bernama Yolanda Hadid baru saja buka-bukaan soal status hubungan sang putri. Ia mengaku jika The Weeknd memang masih berteman baik dengan Bella, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

1. Masih Berteman Dekat

Hal ini disampaikan langsung oleh Yolanda Hadid saat menghadiri event Global Lyme Alliance’s 5th Annual NYC Gala, pada Kamis (10/10), "Tentu saja Abel sudah bersama keluarga kami sejak Bella masih 17 tahun. Ngerti kan maksudku?"

"Mereka masih berteman. Dia (The Weeknd) juga masih dekat dengan keluargaku, kita tak pernah tahu apa yang bakal terjadi 10 tahun ke depan. Sekarang semua orang ingin berfokus pada karier, dan apapun yang mereka ingin lakukan, semuanya berteman baik," pungkasnya.

2. Ketemuan & Masuk ke Mobil The Weeknd

Sebelumnya, musisi bernama asli Abel Makkonen Tesfaye itu sempat menghampiri Bella Hadid di restoran Miss Lily's yang terletak di New York. Salah seorang sumber bahkan mengungkapkan kalau Bella sempat keluar dan masuk ke dalam mobil sang mantan.

Lebih lanjut, sumber tersebut juga menyampaikan jika sebelumnya Abel sempat menghubungi Bella. Ia tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk wanita yang pernah mengisi hatinya itu. "The Weeknd menghubungi Bella hari itu, ia ingin mengucapkan 'selamat ulang tahun' dan mereka memang masih menjalin komunikasi," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING