HOLLYWOOD

Zayn Malik Buka Suara Tentang Hubungannya Dengan Perrie Edwards

Ferry Sanjaya  |  Senin, 20 Maret 2017 16:08

Zayn Malik Buka Suara Tentang Hubungannya Dengan Perrie Edwards

Kapanlagi.com - Zayn Malik biasanya selalu tertutup dengan kehidupan asmaranya. Beda dengan Gigi Hadid atau sang mantan, Perrie Edwards yang secara terang-terangan mengejek Zayn karena sakit hati pernah diputuskan olehnya.

Namun baru-baru ini, mantan bintang One Direction ini mau bercerita sedikit tentang kehidupan pribadinya. Lebih jauh, dirinya juga bercerita tentang sang mantan, Perrie Edwards. Seperti diketahui, Zayn dan Perrie sempat bertunangan sebelum akhirnya kandas.

"Cinta itu menyakitkan. Cinta itu keras," ungkapnya ketika membicarakan tentang Perrie. Rupanya, sebelum Perrie dan girlband-nya, Little Mix membuat single Shout Out To My Ex, Zayn sudah terlebih dulu 'menyindir' Perrie melalui single Pillowtalk.

Zayn Malik  Sunday Times StyleZayn Malik Sunday Times Style


"Pengalaman soal cinta yang dituliskan dalam album perdanaku itu adalah sesuatu yang baru dan sulit," ungkapnya. Dirinya mengaku bahwa Pillowtalk sangat membicarakan kisah cintanya dengan Perrie sebelumnya.

Setelah berpisah dengan Perrie, Zayn pun perlahan mulai menambatkan hatinya kepada Gigi Hadid. Kakak Bella Hadid ini mampu menutup luka hati Zayn kala berpisah dengan Perrie dahulu.

"Aku belum pernah membawa Gigi ke Bardford. Tapi dia telah bertemu keluargaku di London beberapa kali," ungkapnya mengenai Gigi. Jadi, apakah Gigi akan benar-benar menjadi pelabuhan terakhir Zayn?

Simak Berita Lainnya:

Bocoran Video Gigi Hadid Wawancara Zayn Malik, Bikin Melting!

Setelah Selfie di Ranjang, Gigi Hadid & Zayn Pose Mesra Lagi

Awkward! Zayn Malik Bikin Kategori Baru di 'iHeartRadio Awards'

Kim Kardashian Pakai Gaun Transparan di Set Film 'OCEAN'S 8'

Zayn Malik Beri Teaser Lagu Baru Dengan Gambar Animasi

(mir/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya

Rekomendasi Pilihan



Zayn Malik berkolaborasi dengan Versace dalam line Zayn x Versus yang akan diluncurkan pada bulan Mei 2017 mendatang. Ia sendiri menjadi model bagi fashion campaign Versus Versace.
9 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -