SELEBRITI

10 Fakta Pernikahan Mulan Jameela - Ahmad Dhani, Dihiasi Talak dan Perselingkuhan

Jum'at, 16 November 2018 18:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani © instagram/mulanjameela1

Kapanlagi.com - Mulan Jameela dan Ahmad Dhani sudah cukup lama mengarungi kehidupan rumah tangga. Selama itu, badai dan cobaan beberapa kali datang ke dalam hubungan mereka berdua.

Banyak yang penasaran seperti apa kehidupan Dhani dan Mulan selama menikah. Sebagian di antaranya diungkapkan Dhani dalam acara Logika Ahmad Dhani yang direkam pada tahun 2016 silam.

Kala itu, Dhani mengundang Mulan sebagai bintang tamu di acaranya. Dan kemudian Melaney Ricardo diundang sebagai co-host Ahmad Dhani yang membawakan acara berdurasi kurang lebih satu jam tersebut.

Dari rekaman yang diunggah oleh akun Youtube Dewa19 Unofficial tersebut, terungkap beberapa fakta menarik. Mulai dari talak yang diikrarkan Dhani untuk Mulan, hingga perselingkuhan di antara mereka...

1. Mulan Bukan Ibu Tiri Pengganti Maia

Ketika masuk dalam kehidupan Ahmad Dhani, Mulan Jameela harus menghadapi fakta bahwa pentolan Dewa19 ini sudah memiliki tiga orang anak yang sudah besar, Al, El dan Dul. Meski berstatus sebagai ibu tiri, namun Mulan mengaku bahwa dirinya tak pernah ingin menggantikan posisi Maia.

""Dari awal memang nggak pernah memposisikan Mulan menggantikan Maia. Saya memposisikan Mulan sebagai istrinya ayah yang baru. Saya nggak pernah mau mencoba untuk menggantikan Maia sebagai ibunya anak-anak. Dan tentunya nggak mungkin lah Mulan menggantikan posisinya Maia. Anak-anak kan beda, anak laki-laki kan beda. Mereka nggak perlu ibu yang lain. Jadi Mulan hadir sebagai istri ayah yang baru," ujar Dhani.

2. Al Sulit Terima Kehadiran Safeea

Ketika Mulan hadir dalam hidup Dhani, Al, El dan Dul mudah menerima kehadiran istri baru ayah mereka. Namun Dhani mengungkap sebuah fakta yang cukup mengejutkan.

"Justru yang sulit dulu ketika ada Safeea. Al dulu sedikit nggak terima ayahnya punya anak baru. Rupanya Al itu anak yang paling romantis, buktinya dia yang paling cemburu. Tapi itu bentar aja, begitu lihat adiknya perempuan, justru dia yang paling melindungi," ujar Dhani.

Menurut Dhani, ini adalah sebuah karunia dari Tuhan bahwa ia dan Mulan dikaruniai anak perempuan. Jika anaknya laki-laki, Dhani tak bisa membayangkan bakal seperti apa kecemburuan ketiga anak laki-lakinya.

3. Bukan Cinta Pada Pandangan Pertama

Dhani menyebut cintanya kepada Mulan tumbuh karena terbiasa. Istilah Jawanya, 'Tresno jalaran soko kulino'. Terbiasa bersama-sama, akhirnya menumbuhkan rasa cinta.

Dengan tegas, Dhani dan Mulan menyanggah bahwa mereka mengalami cinta pada pandangan pertama. 'Nggak lah,' ujar Mulan sambil tertawa.

Namun Dhani lupa apa yang membuatnya jatuh cinta kepada Mulan. Dan Dhani mengaku bisa tahu, apakah seorang perempuan berjodoh dengannya atau tidak dalam sekali pandang.

4. Mulan Dulu Membenci Dhani

Sementara itu Mulan mengaku dirinya dulu bukan fans Ahmad Dhani. Ia sangat benci kepada Dhani dan lebih suka kepada Once. Ketika masih remaja, Mulan pernah nonton konser Ahmad Band di Bandung namun ia sangat membencinya.

"Aku dulu benci banget sama dia. Makanya, jangan benci sama orang," ujar Mulan dengan tertawa.

5. Mulan Jatuh Cinta Setelah Menikah

Soal perasaan, cinta di dalam hati Mulan baru tumbuh setelah ia menikah dengan Ahmad Dhani. Ketika menikah, Mulan belum benar-benar cinta kepada Dhani.

Namun setelah menikah, Mulan jatuh cinta dan ia merasa bahwa Dhani adalah sosok yang berbeda. "Sebelum nikah mungkin belum cinta banget. Setelah nikah, baru jatuh cinta," ujar Mulan.

"Di balik arogannya mas Dhani, banyak hal yang membuat aku lebih positif. Dunia artis kan banyak godaannya. Dia melindungi aku sebagai perempuan, sebagai seorang istri dan seorang ibu. Dia memberi tahu aku bagaimana jadi perempuan yang baik," lanjut Mulan.

6. Dhani Menangis Karena Mulan

Di balik sisi arogan dan dominan Ahmad Dhani, ternyata ia pernah luluh di depan Mulan Jameela. Mulan pun menceritakan awal dari pernikahan mereka.

"Justru waktu itu jadi sampe nikah itu mungkin nggak niat ya. Jadi gini, waktu itu aku memilih untuk tidak mau berurusan dengan mas Dhani. Karena, ya banyak hal lah yang aku pikirkan. Tapi mas Dhani nangis. Dua kali mas Dhani nangis," ujar Mulan.

"Dia nangis. Nggak bisa tanpa aku. Dan bla, bla bla. Dan aku pikir. Kenapa aku, ya udahlah. Ahmad Dhani, nikah sama aku, dosa pun tidak. Ya udah, dijalani aja dulu. Waktu itu aku berpikir, mungkin dia dua tiga bulan dia bosan sama aku. Ternyata dia serius, dan aku ya udah, ngikutin aja," lanjutnya.

7. Mulan Sempat Ditalak Dhani

Meski menangis meminta agar Mulan menerima pinangannya, namun bukan berarti tidak ada masalah dalam rumah tangga mereka. Mulan mengakui, bahwa di tengah perjalanannya, ia sempat meminta pisah.

"Sempat ditalak. Terus ngumpul keluarga gitu. Ya aku minta pisah. Pokoknya ada masalah, trus talak. Tapi cuma sehari aja. Besokannya ya gitu lah," ujar Mulan.

Kala menjatuhkan talak kepada Mulan, Dhani kembali menangis. Dan akhirnya pernikahan itu kembali bersatu dan bertahan hingga sekarang.

8. Dhani Tak Setuju Mulan Minta Maaf ke Maia

Permintaan maaf kepada Maia Estianty yang disampaikan oleh Mulan Jameela di acara Deddy Corbuzier ternyata tak mendapatkan persetujuan dari Dhani. Namun Mulan nekat untuk bicara kepada Deddy dengan berbagai pertimbangan.

Menurut Dhani, Mulan tidak perlu melakukan hal tersebut. Apalagi jika alasannya adalah hatersnya di dunia maya. Tetapi Mulan menyangkal bahwa ia meminta maaf kepada Maia karena desakan haters.

"Aku minta maaf dengan tulus," ujar Mulan.

9. Mulan Mempertanyakan Cinta Dhani

Ketika ditantang Melaney untuk bertanya kepada Dhani, satu hal yang ditanyakan oleh Mulan adalah tentang perasaan. Ia penasaran, seberapa besar cinta Dhani kepada dirinya.

"Berapa persen mas cinta aku? Mikir loh dia," tanya Mulan kepada Dhani.

"Jujur ya, saat ini kan nggak ada orang lain yang dicintai. Jadi ya 100 persen," jawab Dhani.

10. Dhani Kerap Selingkuh

Satu fakta mengejutkan yang terungkap dari wawancara Melaney dengan Dhani dan Mulan adalah tentang perselingkuhan. Melaney penasaran, apakah ada yang pernah selingkuh di antara mereka berdua dan ia mengajukannya kepada Dhani.

"Eh tanyanya jangan sama dia. Nanya sama aku," potong Mulan.

"Berapa puluh kali (selingkuh)," ujar Mulan.

"Bener-bener wonder women ya Mulan. Hatimu terbuat dari baja. Nggak semua perempuan lo punya hati buat memaafkan," jawab Melaney./

"Tapi aku kan nggak pakai hati," elak Dhani.

"Iya, tapi pakai body," tukas Mulan.

"Nggak, pakai handbody doang," jawab Dhani.

Melaney pun tertawa mendengar jawaban Dhani dan Mulan. Ia menilai bahwa hanya wanita istimewa yang bisa mendampingi seorang pria istimewa.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING