SELEBRITI

Ayu Ting Ting Jadi Artis Paling Kontroversial di Silet Awards, Umi Kalsum Buka Suara

Selasa, 13 November 2018 16:00 Penulis: Tyssa Madelina

Ayu Ting Ting menang Silet Awards 2018 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Acara Silet Awards 2018 yang digelar pada 12 November 2018 kemarin ditutup dengan pengumuman beberapa kategori penghargaan. Selain nominasi Aktor dan Aktris Tersilet, ada pula nominasi Kontroversi Tersilet. Beberapa publik figur yang masuk di kategori itu ada Ayu Ting Ting, Ahmad Dhani, Andika Kangen Band, Nia Ramadhani dan Nikita Mirzani.

Ayu Ting Ting berhasil memenangkan Silet Awards di kategori Kontroversi Tersilet 2018. Dilansir dari channel Youtube RCTI Entertainment, penghargaan tersebut diberikan kepada para artis yang meski diterpa komentar haters, ia tetap kuat dan selalu menyuguhkan karya di dunia entertainment.

Ungkapan ibu Ayu Ting Ting atas kemenangan putrinya. © Instagram/mom_ayting92_Ungkapan ibu Ayu Ting Ting atas kemenangan putrinya. © Instagram/mom_ayting92_

Menanggapi kemenangan putrinya sebagai artis paling kontroversial versi Silet Awards 2018, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum pun angkat bicara. Selain mengucapkan selamat pada pelantun Alamat Palsu itu, Umi Kalsum juga mengeluarkan sedikit uneg-unegnya.

"Selamat nak, walau apapun itu sudah rejeki kamu nak kemenangan kamu, semangat nak! Walaupun kamu terutama ibu nggak suka dengan kemenangan di SILET AWARDS 2018 sebagai kontroversi tersilet #siletawards2018 terima kasih," ungkap ibu Ayu Ting Ting.

1. Reaksi Ayu Ting Ting

Sementara itu, Ayu Ting Ting sendiri mengaku bingung kenapa dirinya bisa menerima penghargaan tersebut. Mengingat selama berkarir di dunia entertainment, dirinya mengaku tidak pernah membuat kontroversi apapun.

"Sebelumnya, saya mengucapkan terimakasih banyak. Saya juga bingung kenapa bisa menang padahal saya juga nggak suka kontroversi tapi yang jelas terima kasih banyak yang udah milih saya, mungkin ini adalah rezeki saya, thank you Silet," ucapnya seraya berlalu dari panggung.

2. Soal Hubungannya Dengan Fransen Susanto

KapanLagi.com berusaha menghubungi pihak rumah produksi RA Pictures terkait kabar kedekatan Ayu Ting Ting dengan bos RA Pictures tersebut. Pihak rumah produksi pun terkejut saat nama bosnya terseret rumor yang sedang ramai dibicarakan.

Menurut penuturan salah seorang yang bekerja untuk RA Pictures itu, ia mengungkap kalau bosnya sudah berkeluarga dan memiliki anak sehingga tidak mungkin memiliki hubungan seperti itu dengan Ayu Ting Ting.

"Hah serius? (disebut pacar Ayu Ting Ting). Nggak lah mas," ungkap pihak rumah produksi RA Pictures yang tak ingin disebutkan namanya kepada KapanLagi.com hari ini, Rabu (7/11/18).


REKOMENDASI
TRENDING