SELEBRITI

Liburan ke Malaysia, Ayu Ting Ting Takut Naik Kereta Gantung

Jum'at, 09 November 2018 21:29 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Belum lama pedangdut Ayu Ting Ting mengajak keluarga untuk berlibur ke negeri jiran, Malaysia. Dalam liburannya kali ini ia mengajak serta ayah, ibu, adik, serta anaknya Bilqis untuk jalan-jalan seru ke berbagai tempat. Salah satunya adalah naik kereta gantung.

Deretan foto-foto liburannya selama di Malaysia ia unggah di sana, termasuk saat ia naik kereta gantung dengan dasar yang terbuat dari bahan serupa kaca yang transparan. Pada keterangannya Ayu Ting-Ting menuliskan kalau sebenarnya dirinya takut berfoto dan berpose di dalam kereta gantung ini.

"Halo, aku memberanikan diri untuk pose seperti ini hahaha," tulisnya. Bukan hanya itu, bahkan ia juga menceritakan kalau ia kalah dari sang anak, Bilqis yang rupanya lebih berani darinya. "Bundanya takut ketinggian, anaknya berani sekali," sambungnya pada foto selanjutnya.

1. Ayu Ting Ting tak mau rugi

Ketakutannya saat naik kereta gantung ini kembali diakuinya saat ditemui oleh rekan-rekan media saat sudah kembali ke tanaha air. Tak segan, dengan gamblang Ayu Ting Ting mengiyakan hal tersebut dan menceritakan alasan dibalik keberaniannya untuk berpose di dalam kereta gantung itu. Usut punya usut, alasannya adalah karena ia tak mau rugi.

"Oh, iya naik itu. Aduh, itu sih bukan takut lagi. Itu saking aja karena yang lain pada foto di bawah, duduk. Saya mau nggak mau harus foto lah. Enak aja yang lain punya foto saya nggak. Kan rugi," ujarnya terang-terangan saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2018).

2.

Sebelum membulatkan tekadnya unutk berfoto di dalam kereta gantung, rupanya Ayu Ting Ting benar-benar ketakutan. Saking takutnya ia bahkan sampai mematung alias tidak bergerak sama sekali, begitu pun dengan sang ayah.

"Itupun saya awal naik itu nggak gerak sama sekali, saya diam sama ayah. Saya sama ayah aja, 'Astagfirullah, Yah. Kan udah bilang jangan naik, jangan naik!' Karena di Genting itu kan beda banget, terus udah gitu cuacanya nggak kayak begini. Kalau di puncak kabutnya masih bisa kelihatan, kalau di situ tuh kita keluar nggak kelihatan sama sekali. Jadi memang benar-bener gelap. Sudah gitu gerimis, terus untung pas turun hujan sudah reda," jelas Ayu Ting Ting lagi.

3.

Ketakutan yang sama membuat Ayu Ting Ting tak mau lagi naik kereta gantung. Tapi sayangnya ia harus naik kereta gantung itu lagi gara-gara driver yang ia sebut malas. Kok bisa ya?

"(Habis turun dari kereta gantung), terus kita ke atas makan doang, jalan terus turun lagi. Tadinya malah saya mau naiknya sekali doang. Turunnya pakai mobil, eh drivernya malas, kagak mau naik lagi ke atas. Jauh perjalanannya, satu jam ke atas. Mau engak mau turunnya pakai itu lagi!" tutup Ayu Ting Ting.


REKOMENDASI
TRENDING