SELEBRITI

2 Tahun Pacaran, Ini Rahasia Langgeng Stefan William - Natasha

Arai Amelya  |  Selasa, 22 Maret 2016 12:01

2 Tahun Pacaran, Ini Rahasia Langgeng Stefan William - Natasha
Kapanlagi.com - Kisah cinta selebritis muda memang selalu punya penggemar tersendiri. Kali ini yang sedang digandrungi adalah pasangan Stefan William dan Natasha Wilona. Meskipun berusia lima tahun lebih muda daripada Stefan, Natasha sepertinya begitu cocok dengan sang kekasih hingga mereka berdua pun diplot sebagai pasangan kekasih dalam sinetron Anak Jalanan.

"Mungkin bedanya kalau di dunia nyata udah pacaran, di sinetron kan karakter Boy dan Reva belum pacaran tapi masih PDKT. Jadi kita berdua berakting layaknya orang PDKT yang beda banget dengan orang pacaran. Kalau pacaran kan kayak kita sehari-hari mulai dari tatapan mata dan perilaku, tapi kalau masih PDKT ada batasan-batasan yang harus kita kontrol," cerita Natasha.

Dijumpai di sela-sela syuting Anak Jalanan di bilangan TMII, Jakarta Timur, Senin (21/3), perempuan berusia 17 tahun inipun membocorkan jika dirinya dan Stefan sudah hampir dua tahun pacaran. Enggan membocorkan tanggal jadian, Natasha hanya berujar bahwa pada bulan Januari nanti mereka bakal dua tahun bersama menjalin asmara. Lantas bagaimana dengan cerita awal PDKT mereka berdua?

Punya pacar lima tahun lebih tua, Natasha merasa nyaman © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoPunya pacar lima tahun lebih tua, Natasha merasa nyaman © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Yang PDKT dia sih, aku tuh orangnya cuek banget dan ini kan pertama kalinya aku pacaran. Jadinya aku itu nggak peka banget dan aku pendiem. Aku itu sibuk sama duniaku kayak belajar, nonton film, tidur, makan. Eh, Stefan juga orangnya pendiem. Kita pernah syuting bareng tapi dari episode 1 sampai 20 nggak pernah tegur-teguran dan cuma saling liat aja. Pas setelah episode 20, ada satu scene bareng, mulai deh ngobrol. Dari situ jadi suka chatting, ngajak makan es kelapa, ngajak jalan. Aku sih cuek-cuek aja, nggak kepikiran kalau dia suka sama aku, aku diemin lah. Kayak kalau dia chatting aku jawab singkat," jelas Natasha panjang lebar.

Menurut Natasha, setelah hampir dua bulan menjalani masa PDKT, mantan kekasih Ariel Tatum itu pun menyatakan cinta padanya. Kini dengan hubungan asmara mereka yang sudah berjalan dua tahun, Natasha bahkan tak menyadarinya. Uniknya meskipun masih muda, mereka berdua rupanya sudah menjalani asmara secara serius dan menjaga komitmen.

"Aku bukan tipe orang yang bosenan. Aku lihat Stefan ini orangnya baik, ya karena kita sama-sama berkomitmen serius dan nggak mau ganti-ganti pacar, ya akhirnya kita bareng jalanin. Selain serius juga saling terbuka dan komunikasi nggak boleh putus. Mungkin itu yang bikin kita nggak pernah berantem. Ya palingan berantem beda pendapat yang wajar aja," tutup Natasha. (kpl/far/aia)

Rekomendasi Pilihan



Tak hanya sampai di situ, Stefan juga nggak segan mengusap pipi pacar cantiknya itu. Keduanya pun terlibat dalam sebuah obrolan seru.
10 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -