SELEBRITI

2 Warga Depok Terjangkit Virus Corona, Ayu Ting Ting Bakal Batasi Interaksi dengan Orang Lain?

Senin, 02 Maret 2020 20:08

Ayu Ting Ting © KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hari ini, 2 WNI asal Depok resmi diumumkan terjangkit virus corona. Kabar itu tentu mengundang rasa khawatir dari seluruh warga Indonesia, tak terkecuali para publik figur, seperti salah satunya Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, pelantun Sambalado itu memang diketahui berasal dari Depok.

Ayu tentu saja sangat shock mendapati kabar tersebut. Namun Ia tetap mencoba untuk positif dan mendoakan yang terbaik agar tak ada lagi korban-korban lain setelahnya.

"Tadi sempat dengar kaget juga, maksudnya ya bismillah ajalah yang penting lebih hati-hati, lebih safety aja. Kaget aja, cuma katanya orang (yang terjangkit) sudah diisolasi, ya mudah-mudahan aja nggak ada lagi deh. Duh serem juga," ungkap ibu satu anak itu saat ditemui di Depok di temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/3).

1. Nggak Perlu Jaga Jarak dengan Orang Lain

Tak bisa dipungkiri jika pemberitaan seputar virus corona ini membuat publik jadi was-was. Beberapa di antara mereka bahkan lebih memilih untuk mengurangi interaksi dengan orang lain untuk sementara waktu guna menghindari kemungkinan tertular. Namun Ayu punya pandangan berbeda.

"Nggak juga lah (hati-hati ketemu orang), kan semua udah takdir, cuma ya kita harus hati-hati aja, waspada aja semoga semuanya sehat. Aamiin," sambungnya.

2. Himbauan Ayu Ting Ting

Salah satu tindak pencegahan yang bisa dilakukan agar tak tertular virus corona adalah dengan sering-sering cuci tangan, perbanyak minum air putih dan vitamin, lalu menghindari makanan-makanan yang tidak sehat. Hal serupa juga dihimbaukan oleh Ayu.

"Ya kondisi tubuh harus semuanya sehat. Nggak boleh ada yang sakit, vitamin, minum air putih, olahraga dan lain-lain," tuntasnya.


REKOMENDASI
TRENDING