20 Tahun Jalin Kerja Sama Dengan Riri Riza, Mira Lesmana Ungkap Perasaan Ini

Selasa, 12 Juni 2018 10:48 Penulis: Galuh Esti Nugraini
20 Tahun Jalin Kerja Sama Dengan Riri Riza, Mira Lesmana Ungkap Perasaan Ini Mira Lesmana - Riri Riza © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Menjalin hubungan kerja selama berpuluh-puluh tahun dan masih awet hingga kini tentu patut diacungi jempol. Seperti halnya duet antara seorang produser dan sutradara Indonesia ini. Siapa lagi kalau bukan Mira Lesmana dan Riri Riza.

Tak menyangka mereka pun telah menjalin kerja sama selama 20 tahun lamanya. Bukan sebuah waktu yang singkat untuk sebuah dedikasi mereka akan perfilman Indonesia. Ya, karena terbukti mereka mampu memberikan sebuah tayangan yang tak hanya menghibur namun juga memiliki nilai pada setiap film mereka.

Mereka berdua memang memiliki komitmen yang sama akan hal itu. Di tahun 1996 Mira Lesmana mendirikan sebuah rumah produksi bernama Miles productions, dan Riri Riza masuk ke dalam PH tersebut. Keduanya telah lama bersahabat dan menjadi alumnus di perguruan tinggi yang sama.

"Tahun ini menandai 20 tahun kami bekerja bersama untuk sinema Indonesia. Dari KULDESAK (1998) ke KULARI KE PANTAI (2018). Kami masih berdiri dan kami akan mencoba yang terbaik untuk tetap berdiri namun tetap membumi pada saat yang sama," ucap Mira Lesmana dalam unggahan di akun sosial medianya.

Mira Lesmana dan Riri Riza telah jalin kerja sama 20 tahun (credit: instagram.com/mirles/bronto)Mira Lesmana dan Riri Riza telah jalin kerja sama 20 tahun (credit: instagram.com/mirles/bronto)

Tak lupa kakak dari Indra Lesmana ini juga memberikan terimakasihnya pada masyarakat yang setia menjadi penikmat film mereka. Tak hanya itu saja, ia juga ungkap keinginannya untuk para sineas muda buat projek film bersama.

"Terima kasih penonton Indonesia untuk tumbuh bersama film kami, untuk memberi tahu kami tentang Indonesia melalui pembuatan film kami dan atas dukungan anda selama bertahun-tahun dan semoga di tahun-tahun mendatang," ucap istri dari Mathias Muchus tersebut.

"Kepada semua rekan pembuat film, terutama yang muda, kami masih bersemangat untuk berjalan di bumi sinema Indonesia dengan Anda," lanjutnya.

Mira pun tak lupa untuk menceritakan film terbarunya bersama Riri Riza. Sebuah film yang menceritakan kisah perjalanan seorang anak. Lewat film KULARI KE PANTAI, Mira Lesmana ingin berikan tawa dan cinta.

"Ah, dan ya! Kami senang karena kami baru saja menyelesaikan film terbaru kami KULARI KE PANTAI. Kami membuat film ini dengan banyak kegembiraan, banyak tawa dan banyak cinta. Kami siap untuk berbagi film dengan Anda dan keluarga Anda dan tentu berharap film ini juga akan memberi Anda sukacita, tawa dan cinta," ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

Film KULARI KE PANTAI ini akan rilis tanggal 28 Juni 2018. Tentu saja film ini begitu dinantikan.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING