SELEBRITI

2018 Banyak Project, NOAH Targetkan Rilis Album Tahun Ini

Jum'at, 04 Januari 2019 08:34 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

NOAH © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Berkecimpung sekian lama di belantika musik tanah air, nama NOAH nggak pernah tergantikan. Kini, mereka akan segera rilis album kedua, hal itu dituturkan Ariel dan Uki saat dijumpai di Gempita SCTV 2019, Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12) lalu.

"Album keduanya. NOAH kan baru keluar satu album ya atas nama NOAH," tukas Uki saat ditanya soal pencapaian tahun 2018 yang belum terwujud.

1. Banyak Project

Uki menambahkan, tahun lalu NOAH nggak sempat rilis album. Ia berharap tahun ini hal itu bisa terwujud. "Emang dari kemarin belum sempet keluarin album karena banyak project di luar album. Mudah-mudahan di 2019 keluar album dan lancar," ujarnya penuh harap.

Meski disibukkan dengan berbagai project, penggarapan album ini terus berlanjut. "Progressnya sendiri sih udah nyari gitarnya tinggal lirik tapi nambah satu baru lagi," ujar pria kelahiran Bandung-Jawa Barat ini.

2. Ada Penambahan Lagu

Yup, penambahan lagu tersebut diamini juga oleh Ariel. "Tadinya 8 lagu terus di akhir-akhir pas udah mau rilis, kita dapat lagu baru yang oke juga. Akhirnya nambah lagi," terangnya.

Seperti yang KLovers tahu, semenjak berubah dari Peterpan ke NOAH, band ini telah merilis 3 album. Seperti Seharusnya dirilis pada 2012 silam, kemudian disusul dengan Second Chance pada 2014, dan terakhir Sings Legend yang diluncurkan pada tahun 2016. Duh, jadi nggak sabar menanti album barunya ya!

(kpl/apt/tdr)


REKOMENDASI
TRENDING