SELEBRITI

Bertrand Antolin & Keluarga Almarhum Jupe Beri Bantuan Untuk Korban Tsunami Banten

Kamis, 03 Januari 2019 18:32 Penulis: Gogor Subyakto

Bertrand Antolin. © KapanLagi.com/Budy Santoso - istimewa

Kapanlagi.com - Bertrand Antolin merasa tergugah hatinya mendengar bencana alam tsunami yang terjadi di Banten beberapa waktu yang lalu. Bersama dengan keluarga dari almarhum Julia Perez, mereka secara langsung memberikan bantuan pada hari Kamis (03/01) ini.

"Saya ditelepon Anggia Perez (adik dari Alm. Julia Perez) untuk ikut menyerahkan bantuan kepada korban tsunami di Banten, kebetulan ada beberapa sahabat yang menitipkan amanahnya kepada saya, sehingga saya bertanggungjawab untuk menyerahkan bantuan tersebut secara langsung," tutur Bertrand.

1. Hati Tergerak

Tak ada keluarga dari Bertrand yang menjadi korban dari bencana tsunami tersebut. Meski begitu, sahabat dekat almarhum Julia Perez tersebut tergugah hatinya untuk memberikan bantuan.

"Walaupun tidak ada keluarga saya secara langsung yang menjadi korban bencana alam tersebut, tetapi hati saya tergerak untuk mengumpulkan bantuan yang diamanahkan oleh teman-teman saya, karena para korban bencana alam merupakan saudara kita juga, sebagai manusia kita harus saling bantu membantu" tambah Bertrand.

2. Turut Berduka dan Berikan Doa

Lebih lanjut lagi, pria kelahiran kota Jakarta tersebut menunjukkan kepeduliannya kepada hal yang menimpa band Seventeen. Bertrand pun mengucapkan kalimat berbelasungkawa.

"Tidak terbayang bagi saya kondisi saat itu, ketika tsunami menerjang Banten dan sekitarnya, saya pun turut berduka yang sedalam-dalamnya kepada grup band Seventeen dan keluarganya. My heart and prayers goes to each and everyone of you," tutup Bertrand.

3. Terjun Langsung

Bukan hanya sekedar mengirim uang atau bantuan berbentuk keperluan sehari-hari, Bertrand dan sederet keluarga dari almarhum Jupe juga terjun langsung melihat keadaan dari korban bencana tersebut.

Kehadiran mereka pun disambut dengan hangat oleh pihak yang bertugas. Selain batuan secara materi, tentunya kedatangan mereka bertujuan untuk berikan semangat moril.

4. Kompak

Beberapa keluarga almarhum Jupe seperti sang bunda dan kedua adiknya yakni Nia Anggia dan Della Perez juga ikut terlibat dalam perjalanan memberikan bantuan tersebut.

Mereka pun lantas sempat mengabadikan momen aksi sosial itu. Bertrand dan para keluarga yang ikut hadir membantu tampak mengenakan kaus merah bertuliskan kalimat 'Julia Perez Family Care'.

5. Aksi Sosial

Bantuan dari sesama tentunya sangat diperlukan bagi para korban bencana alam tsunami di Banten tersebut. Tak hanya harta benda, mereka juga kehilangan sosok yang berharga.

Kehadiran Bertrand dan keluarga almarhum Jupe ini tentunya diharapkan mampu kembali memberikan semangat kepada para korban. Tentunya masih banyak seleb dan orang-orang di luar sana yang juga ikut menunjukkan kepedulian mereka terhadap musibah ini.

REKOMENDASI
TRENDING