SELEBRITI

Bertrand Antolin Geram Adik Perempuannya Mendapat Pelecehan di Tempat Kursus Mengemudi

Jum'at, 19 Juni 2020 18:15

Bertrand Antolin ©instagram.com/bertrand1407

Kapanlagi.com - Kejadian kurang menyenangkan baru saja dialami oleh anggota keluarga artis Bertrand Antolin. Adik perempuannya baru saja mengalami pelecehan oleh salah satu oknum guru di sebuah les mobil privat.

Melalui instagramnya, Bertrand pun menyampaikan hal ini kepada semua orangtua yang memiliki anak perempuan agar berhati-hati.

"Buat para orantua yang anak gadisnya mau belajar di tempat les private, hati-hati!. Adik kandung saya baru saya ketahui dapat pelecehan oleh sang 'guru' tersebut," tulils Betrand Antolin di instagramnya belum lama ini.

 

 

1. Banyak Mendapat Pesan Tak Senonoh

Pelecehan yang terjadi pada adiknya itu saat sang adik sudah berada di rumah. Bertrand Antolin beberapa kali memergoki jika adiknya itu sering mendapat pesan tak senonoh dari oknum guru les mobil tersebut.

"Di mobil belajar jangan hanya berdua dengan pengajar. No telepon adik saya dichat tidak sopan, padahal nomor tersebut katanya buat menyesuaikan jadwal. Enaknya diapain ya?," paparnya.

2. Sudah Ketemu

Berselang beberapa hari, Bertrand kembali mengunggah update terbaru mengenai permasalahan adiknya itu. Mengutip dari instagram story-nya belum lama ini, diketahui jika oknum guru tersebut sudah ditemukan.

Bertrand juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang membantu dalam mencari orang tersebut. Namun, sampai saat ini, pria 39 tahun itu masih belum memberikan informasi mengenai kelanjutan masalah ini.

Kita tunggu ya, KLovers.

 


REKOMENDASI
TRENDING