Tak Hanya Jaga Kualitas Akting, Bertrand Antolin Punya Cara Jaga Penampilan

Kamis, 05 April 2018 19:59 Penulis: Rezka Aulia
Tak Hanya Jaga Kualitas Akting, Bertrand Antolin Punya Cara Jaga Penampilan Bertrand Antolin. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan sosok Bertrand Antolin? Namanya melejit ketika membawakan sebuah acara musik bersama Dewi Sandra di awal tahun 2000. Hingga kini, Bertrand pun masih eksis melalui beberapa acara di layar kaca. Menariknya, meski berada di usia yang tak muda lagi, penampilan Betrand Antolin tak berubah. Ia masih terlihat muda, bersemangat, dan penuh stamina.

Salah satu kunci yang menjadikan Bertrand tetap eksis di industri hiburan adalah profesionalisme. Ia sempat bermain film horor bersama Dewi Perssik, padahal Betrand adalah seorang penakut. Atau yang terbaru adalah dirinya bermain dalam salah satu film indie bertema Starwars menjadi Jedi. Film laga, yang penuh resiko dan menuntutnya untuk terus fokus.

"Ini adalah salah satu tuntutan profesi. Biar bagaimanapun akting yang menantang bikin saya profesional. Saya aslinya penakut, tapi saya tetap main film horor bareng Dewi Perssik, karena saya ingin total," kata Bertrand kepada wartawan belum lama ini.

Projek terbaru Bertrand sebagai Jedi. © KapanLagi.com/Mathias PurwantoProjek terbaru Bertrand sebagai Jedi. © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

"Atau di film indie, film laga yang bertema Starwars. Saya bisa terkena pukulan nyasar bahkan terhantam lightsaber, pedang yang saya gunakan saat syuting," lanjutnya.

Tak hanya soal menjaga kemampuan beraktingnya, untuk bertahan di industri hiburan Bertrand pun sadar akan penampilannya. Sebagai seorang entertainer sejati, pemain sinetron Sephia itu punya cara untuk menjaga penampilannya agar terlihat segar. Bertrand Antolin mengaku kerap melakukan perawatan rutin dengan menggunakan organic kefir masker yang bersifat menghilangkan racun atau detoks.

"Saya sih pakai organic kefir masker. Ini merupakan masker yang terbuat dari endapan fermentasi susu sapi atau susu kambing. Bahan tersebut bermanfaat untuk kulit karena mengandung bakteri baik, yaitu lactobacillus dan asam amino. Kandungan lactobacillus sendiri dapat membantu kulit wajah untuk membersihkan kulit dari bakteri dan debu yang menempel pada wajah. Ditambah lagi dengan kandungan asam amino yang bisa menjaga kulit agar tetap terhidrasi dengan baik," paparnya.

(kpl/pur/rna)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING