Bertrand Antolin Kenang Ngamen Bareng Jupe Dibayar Rp 13 Juta

Sabtu, 17 Juni 2017 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Bertrand Antolin Kenang Ngamen Bareng Jupe Dibayar Rp 13 Juta Bertrand Antolin & Ibunda Jupe ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Bertrand Antolin salah satu sahabat dekat almarhumah Julia Perez merasa bersyukur karena sampai saat ini masih banyak yang mendoakan Jupe. Sejak Jupe meninggal, memang banyak masyarakat dan para penggemar yang datang ke makam dan rumah Jupe ikut mendoakan almarhumah.

"Ya pasti sangat bersyukurlah. Pasti ya saya sebagai teman, saya senang sangat bangga, dia baik hati makanya banyak sekali teman semasa hidupya dan terima kasih banyak kepada yang telah medoakan," ujar Bertrand saat ditemui dalam acara tahlilan tujuh harian Jupe di Raffles Hills, Cibubur, Jum'at (16/6).

Banyak kenangan yang dilalui Bertrand dan Jupe semasa hidup. Salah satu kenangan yang tak terlupakan adalah ketika mereka berdua menyanyi dalam sebuah acara dan dibayar Rp 13 Juta.

Bertrand hadir di tahlilan 7 hari Julia Perez. ©KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahBertrand hadir di tahlilan 7 hari Julia Perez. ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

"Ngamen sama dia. Kalau ngamen sama dia dibayar lima lagu kalau sudah nyaman nambah lagi jadi sepuluh lagi. Nggak mau turun kita. Nyari saweran lagu berdua. Terakhir itu kita saweran dapat 13 juta dan kita kasih ke band-nya," kenang Bertrand.

Padahal saat itu Jupe sudah sakit. Namun, ia tetap tampil untuk menghibur penonton. Jupe memang tidak ingin menunjukkan bahwa dirinya sakit.

"Terakhir di daerah Pangeran, Jayakarta. Waktu itu dia sudah sakit sekali, jadi sebelum keluar panggung dia sudah nahan sakit, dia perform selama satu jam menahan sakit dan keluar masuk ruang ganti dan dia tidak pernah nunjukin kalau dia sedang sakit," pungkasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING