Makam Jupe Diterawang Paranormal Ulfa, Lia Ladysta Sedih

Kamis, 15 Juni 2017 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Makam Jupe Diterawang Paranormal Ulfa, Lia Ladysta Sedih Lia dan Jupe ©istimewa

Kapanlagi.com - Beberapa hari belakangan publik heboh dengan video di Youtube tentang seorang paranormal bernama Ulfa yang mengaku sudah menerawang makam Julia Perez. Menurut Ulfa, Jupe belum meninggal dunia dan kematiannya adalah akibat diguna-guna.

Ulfa menambahkan bahwa ia sudah bertemu dengan almarhum Olga di alam barzah, dan menurut Olga ruh Jupe belum sampai. Tidak hanya itu, Ulfa juga menyebut kematian Jupe sebagai hal yang tidak wajar, ada orang yang ingin ia meninggal supaya tidak mendapatkan kontrak dari produser.

Mendengar ucapan Ulfa, Lia Ladysta mengaku tidak sepakat. Selama hidup ia cukup kenal dengan Jupe dan sekarang sedih dengan pernyataan yang diberikan oleh Ulfa.

Video yang merekam pernyataan paranormal Ulfa ©instagram/lialadystaVideo yang merekam pernyataan paranormal Ulfa ©instagram/lialadysta

"Masih belum move on dari berita meninggalnya mbak Jupe yang selalu menggil aku ratu rijing. Sampe tiap hari bukain Youtube yang ada mbak Jupenya. Tapi pas nemu video ini kok aku jadi sedih ya. Orang yang sudah meninggal pun masih diusik, diterawang dan apalah itu namanya aku nggak tahu. Yang jelas aku pribadi nggak setuju statement ini keluar di saat semua sudah mengikhlaskan kepergian almarhumah. Dan almarhumah sudah tenang," tulis Lia.

Pernyataan dari Ulfa memang kontroversial dan bisa menimbulkan keresahan di keluarga mendiang Jupe. Namun Ulfa nampak santai menjelaskan bahwa ia bisa masuk ke alam arwah, hal yang tidak bisa masuk di akal manusia biasa.

Hingga saat ini pihak keluarga Jupe belum memberikan tanggapan soal pernyataan dari Ulfa. Baik secara langsung maupun di dunia maya, adik-adik dan ibunda Jupe masih bungkam.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING